Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto: Mari Buka Lembaran Masa Depan Baru yang Lebih Baik

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto: Mari Buka Lembaran Masa Depan Baru yang Lebih Baik

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto: Mari Buka Lembaran Masa Depan Baru yang Lebih Baik
tribun lampung / dedi
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama ribuan masyarakat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah, di Lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (5/6). 

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto: Mari Buka Lembaran Masa Depan Baru yang Lebih Baik

Tribunlampung.co.id, Kalianda – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama ribuan masyarakat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah, di Lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (5/6).

Terlihat hadir forkopimda Lampung Selatan, sekretaris daerah Fredy SM dan sejumlah pejabat utama dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan tersebut plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengingatkan bila momentum idul fitri hendaknya dijadikan tonggak awal membuka lembaran masa depan yang lebih baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat.

“Mari kita sama-sama menjadi bagian dari perubahan menuju kebaikan. Mari kita ambil hikmah dari pelaksanaan puasa yang kita jalani selama sebulan penuh kemarin untuk memperbaiki diri,” kata dia.

Nanang pun mengajak masyarakat kabupaten Lampung Selatan untuk bersama-sama membangun kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik lagi kedepan. Saling berpegangan tangan untuk menciptakan kabupaten Lampung Selatan yang lebih maju lagi.

Secara khusus dirinya memohon maaf kepada masyarakat Lampung Selatan bila selama dirinya memimpin ada kekurangan dan kealpaan.

Karena, terangnya, tidak ada manusia yang sempurna. Selalu akan ada salah dan alpa.

“Dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pemerintah daerah, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita sekalian untuk membangun daerah dan bangsa yang kita cintai ini,” ujarnya.

Seusai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah, Plt Bupati Lampung Selatan menggelar Open House dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan masyarakat di Rumah Dinas Bupati setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat Lampung Selatan (tribunlampung/dedi sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved