Tribun Metro

Djohan Protes Fotonya Tak Muncul di Baliho Dampingi Pairin

Wakil Wali Kota Djohan kecewa foto dirinya tidak terpampang di baliho Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada

Djohan Protes Fotonya Tak Muncul di Baliho Dampingi Pairin
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
BALIHO KAGAMA - Baliho Kagama di area Masjid Taqwa soal pagelaran wayang kulit dalam rangka perayaan HUT Ke-82 Kota Metro di area Masjid Taqwa, Selasa (30/7). Dalam baliho itu tidak terpampang foto Wakil Wali Kota Djohan. 

Djohan Protes Fotonya Tak Muncul di Baliho Kagama

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wakil Wali Kota Djohan kecewa foto dirinya tidak terpampang di baliho Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Kota Metro yang terpasang di area Masjid Taqwa.

Djohan Imbau Warga Metro Taati Aturan Pemilu

Kepada awak media, Djohan mengaku setiap terdapat foto wali kota dalam kegiatan pemerintah, juga disertai foto dirinya dengan posisi berdampingan. "Kalau gambar Pak Wali ada, kenapa gambar saya tidak ada. Ada apa ini," tandasnya, Selasa (30/7).

Ia mencontohkan, ketika Salat Ied dirinya harus satu tempat bersama Wali Kota. "Kalau Pak Wali salat di Samber Park saya harus mendampingi salat di sana. Kok ini gambar saya tidak ada. kenapa ini," ujarnya pula.

Pairin dan Djohan Minta Diskes Tanggap Antisipasi DBD

Ketua Panitia Kagama Metro Bangkit Haryo Utomo mengaku, tidak mengetahui perihal pemasangan baliho tersebut. "Itu panitia yang masang. Saya tidak tahu malahan kalau gambar pak wakil tidak ada," imbuhnya.

Bangkit, yang juga Kepala Bappeda Kota itu meminta panitia untuk merevisi baliho dan menggantinya dengan yang baru. "Nanti akan diperbarui. Kalau bisa jangan ada foto saya. Biar foto Pak Wali, Pak Wakil, dan Pak Soeradji Ketua Kagama Lampung dan KOSTI Lampung," imbuhnya.

Pantauan Tribun, baliho dipasang dalam rangka HUT Ke-82 Metro. Dalam baliho tertulis Kolaborasi Membangun Negeri dan menampilkan tiga foto. Yakni foto Ketua Kagama Lampung, Wali Kota Metro dan Kepala Bappeda Kota Metro. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved