Malangnya Si Anak, Dititipi Orangtua 5 Bulan Malah Jadi Korban Bejatnya Sang Paman

Malangnya Si Anak, Dititipi Orangtua 5 Bulan Malah Jadi Korban Bejatnya Sang Paman

Malangnya Si Anak, Dititipi Orangtua  5 Bulan Malah Jadi Korban Bejatnya Sang Paman
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. 

Malangnya Si Anak, Dititipi Orangtua 5 Bulan Malah Jadi Korban Bejatnya Sang Paman   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PADANGRATU - Malangnya Si Anak, Dititipi Orangtua 5 Bulan Malah Jadi Korban Bejatnya Sang Paman.   

Tomadi (53), warga Dusun Bukit Rejo, Kampung Negara Aji Baru, Kecamatan Anak Tuha, tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 10 tahun.

Aksi pencabulan bermula sejak kedua orangtua menitipkan sang anak kepada Tomadi, yang masih kerabat dekatnya, sejak Februari 2019 lalu.

"Saya titipkan anak saya kepada dia (Tomadi), karena kami ingin bekerja merantau ke Pulau Jawa. Bunga (bukan nama sebenarnya) adalah anak satu-satunya kami," terang ayah Bunga di Mapolsek Padang Ratu, Senin (29/7/2019).

Alasan orangtua korban lantaran mereka khawatir karena belum punya pekerjaan tetap di perantauan."Kasihan kalau kami bawa (ke Jawa). Lagian kami juga berpikir dia (Tomadi) keluarga sendiri," imbuhnya.

Namun, setelah lebih kurang lima bulan di perantauan dan pulang kampung, orangtua Bunga kecewa lantaran sang anak yang sekarang duduk di kelas V SD didapati sering murung.

Bunga mengatakan kepada orangtuanya, perbuatan sang paman telah merusak masa depannya. Atas penjelasan sang anak, kedua orangtua korban melaporkan Tomadi ke Polsek Padang Ratu, atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak.

Anak Gadis Sedang Menyetrika hingga Ayah Terbangun, Pencabulan Terbongkar Dilakukan Berkali-kali

Kapolsek Padang Ratu, Komisaris Indra Herlianto mendampingi Kapolres AKBP I Made Rasma, mengatakan, Tomadi ditangkap di rumahnya, Rabu (24/7) lalu tanpa perlawanan.

Dari sejumlah saksi mata dan data-data yang dikumpulkan, pelecehan seksual terhadap Bunga dilakukan lebih dari satu kali.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved