Tribun Lampung Utara

Kapolres Lampura Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Siswa SMP‎

Kepala Polres Lampung Utara memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan pemahaman tertib berlalulintas serta pengunaan media sosial kepada siswa SMP.

Kapolres Lampura Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Siswa SMP‎
Tribunlampung.co.id/Anung
Kapolres Lampura Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Siswa SMP‎ 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kepala Polres Lampung Utara memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan pemahaman tertib berlalulintas serta pengunaan media sosial kepada siswa SMP Negeri 6 Kotabumi.

Dalam arahanya Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, memberikan arahan kepada para siswa pelajar supaya menjauhi narkoba dan obat terlarang seperti sabu, pil exstasi dan daun ganja.

"Obat-obat terlarang ini sangat membahayakan yang dapat merusak ketahanan tubuh manusia dan saraf serta merusak generasi penerus bangsa," ujar Budiman, Selasa (6/8/2019).

Kapolres juga berharap dengan adanya pemahaman bahaya narkoba, diharapkan para para pelajar dapat terhindar dan tidak terjerunus dalam obat-obat terlarang tersebut.

Selain itu, AKBP budiman juga meminta kepada para dewan guru dan siswa pelajar SMP, untuk taat aturan berlalu lintas ( khusus pelajar tidak di benarkan membawa kendaraan bermotor) di karenakan belum cukup usia / di bawah 16 tahun.

Selain itu juga mengenai pemahaman mengunakan media sosial agar dapat bijak dalam menggunakan media sosial , dan tidak mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenaran nya.

Pasca Rusaknya Server, Pelayanan Disdukcapil Lampura Kembali Normal‎

"Saya berharap semua arahan yang disampaikan kepada para pelajar siswa sekolah dapat dipahami dan dapat menjahui hal-hal yang tidak baik," ujarnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved