Kecelakaan Maut di Tol Merak

BREAKING NEWS - Inilah Nama 4 Warga Palas yang Meninggal Dunia pada Kecelakaan Bus di Tol Merak

Empat warga Desa Palas Jaya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan jadi korban meninggal dalam kecelakaan bus Sahabat di ruas tol Tangerang – Merak.

BREAKING NEWS - Inilah Nama 4 Warga Palas yang Meninggal Dunia pada Kecelakaan Bus di Tol Merak
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Kecelakaan bus di Tol Merak yang menewaskan 4 warga Palas, lampung Selatan. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Empat warga Desa Palas Jaya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan jadi korban meninggal dalam kecelakaan bus Sahabat di ruas tol Tangerang – Merak di Kilometer 79+200, pada rabu (21/8) sekitar pukul 04.30 WIB.

Informasi yang tribun dapatkan, 4 warga desa Palas Jaya yang meninggal dalam peristiwa tersebut baru pulang dari Majalengka.

Mereka berjumlah enam orang yang merupakan keluarga dan dua orang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Serang, Banten.

Untuk korban yang meninggal yakni Hasnah, Dewi Asnawati, Asti, dan Fadli.

Pjs Kepala Desa Palas Jaya, Muslim Idrus membenarkan jika ada empat warganya yang jadi korban meninggal dalam tragedi kecelakaan bus di tol Tangerang – Merak Kilometer 79+200.

“Itu satu keluarga enam orang. Empat orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Sedangkan dua lainnya mengalami luka-luka dan kini dirawat di RS Serang. Mereka hendak pulang setelah menghadiri hajatan kelaurga di Majalengka,” kata dia.

Keempat warga desa Palas Jaya yang menjadi korban kecelakaan tersebut kini dalam perjalanan dari RS Serang menuju ke kediaman rumah duka.

Rencananya setibanya di rumah duka akan langsung dikebumikan.

BREAKING NEWS - 4 Warga Palas yang Masih Satu Keluarga Tewas Kecelakaan di Tol Tangerang - Merak

“Pihak keluarga sudah ada yang ke Serang tadi pagi, setelah mendapatkan informasi terjadinya kecelakaan. Saat ini korban meninggal sudah dalam perjalan untuk dibawa ke rumah duka di Palas Jaya,” terang Muslim.

Halaman
1234
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved