Tegal Mas Lampung

Bandingkan Pulau Tegal Mas dengan Raja Ampat, Ini Kata Ustaz Solmed

Seorang penceramah kondang Sholeh Mahmoed yang akrab di sapa Ustaz Solmed membandingkan Pulau Raja Ampat dengan Pulau Tegal Mas Resort.

Bandingkan Pulau Tegal Mas dengan Raja Ampat, Ini Kata Ustaz Solmed
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ustaz Solmed (3 dari kiri) saat berbincang bersama Pemimpin Redaksi Tribun Lampung Andi Asmadi (2 dari kanan) dan pemilik Pulau Tegal Mas Thomas Riska (paling kanan) di Pulau Tegal Mas, Rabu 11 September 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Seorang penceramah kondang Sholeh Mahmoed yang akrab di sapa Ustaz Solmed membandingkan Pulau Raja Ampat dengan Pulau Tegal Mas Resort.

Ditemani sang istri tercinta, April Jasmine dan anak-anaknya, Ustaz Solmed mengunjungi Pulau Tegal Mas Resort.

Kedatangan Ustaz Solmed ini langsung disambut baik oleh pemilik Pulau Tegal Mas yakni Thomas Riska.

Bersama dengan pemilik Pulau Tegal Mas, penceramah kondang ini sangat menikmati keindahan alam yang ada di Pulau Tegal Mas Resort.

Ustaz Solmed pun sangat terpukau sesaat setelah melihat beberapa tempat rekreasi yang ada di Pulau Tegal Mas Resort.

Seperti, cotage-cotage unik, masjid apung, melihat hiu, kapal dan vila-vila yang ada di Pulau Tegal Mas.

BERITA FOTO - Penanaman 250 Bibit Terumbu Karang di Pantai Pulau Tegal Mas

Jaga Ekosistem Bawah Laut, Tegal Mas Resort Tanam 250 Bibit Terumbu Karang

"Saya rasa ini Maldives, saya udah pernah lihat Raja Ampat, jauh dibandingkan dengan ini (Tegal Mas), ini Maldives Lampung," ujar Ustaz Solmed saat berbincang santai dengan Pemimpin Redaksi Tribun Lampung Andi Asmadi di Pulau Tegal Mas, Rabu, (11/9/2019).

Ustaz Solmed menuturkan, lokasi Pulau Tegal Mas Resort jauh lebih enak, lebih bersih, nyaman dan yang tidak kalah penting biayanya sangat murah.

Menurut Ustaz Solmed, Pulau Tegal Mas Resort jauh lebih menarik para wisatawan dibandingkan dengan Raja Ampat.

Sebab, menurut Ustaz Solmed, dengan fasilitas yang ada, Pulau Raja Ampat jauh tertinggal dibandingkan dengan Pulau Tegal Mas.

"Di sana (Raja Ampat) tidak ada kamar, tidak ada apa-apa, gak ada cotage-cotage kaya di sini (Tegal Mas). Dari fasilitasnya juga jauh bagus ini," tutur Ustaz Solmed.

"Ke Raja Ampat butuh 2 jam setengah dari dermaganya dan biaya mahal, ini pesawat bisa murah Rp 300 ribu dari Jakarta, terus ke sini (Tegal Mas) Rp 200 ribu sudah rombongan," imbuhnya.

Rasakan Rapat, Seminar, atau Lokakarya Pinggir Pantai di Aula Pertemuan Pulau Tegal Mas

Perizinan Pulau Tegal Mas Rampung, Thomas Riska: Pemerintah Hadir untuk Pelaku Usaha Pariwisata

Ustaz Solmed pun meyakini, tidak lama lagi Pulau Tegal Mas akan banyak dikenal oleh orang karena potensi-potensi yang ada.

"Saya langsung posting saja ini, pasti sudah banyak yang tahu, sekarang saya mau kumpulin foto-foto, baru posting," ucapnya.

Usai berbicang santai, Ustaz Solmed bersama istri, Kepala Biro Kessos Provinsi Lampung, dan yang lainnya langsung makan bersama dengan pemilik Pulau Tegal Mas.(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved