Sempat Minder Karena Berbeda, Kini Serly Jadi Model Berkat Keunikan Berambut Keriting

Serly Delthia Priadi pernah mengalami masa dimana minder karena memiliki kondisi rambut yang berbeda dibandingkan teman-temannya.

Sempat Minder Karena Berbeda, Kini Serly Jadi Model Berkat Keunikan Berambut Keriting
Tribunlampung.co.id/Sulis
Serly Delthia Priadi 

Sempat Minder Karena Berbeda, Kini Serly Jadi Model Berkat Keunikan Berambut Keriting

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Rambut adalah mahkota bagi wanita yang fungsinya untuk menambah kecantikan wajah.

Namun tak jarang orang banyak kurang percaya diri (pede) ketika memiliki rambut keriting dan tak sedikit yang memilih meluruskannya.

Serly Delthia Priadi pernah mengalami masa dimana minder karena memiliki kondisi rambut yang berbeda dibandingkan teman-temannya. Terlebih saat dirinya masih duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar.

"Jadi dulu itu pas mulai sekolah di SD banyak temen-temen yang ngeledekin kiting-kiting. Jadi ngerasa nggak pede dan minta Mama buat bawa aku ke salon ngelurusin rambut," kenangnya.

Merasa tidak nyaman selalu diejek, akhirnya Eyi, sapaan akrab Serly, pernah memiliki rambut lurus dengan melakukan treatment rebonding rambut.

Pilihan ini diambilnya terlebih melihat orang terdekatnya juga seperti mama, papa, tante, hingga asisten rumah tangga di rumahnya tidak ada yang berambut keriting.

Namun ketika rambutnya lurus, gadis kelahiran 10 September 2003 ini justru merasa aneh karena rambutnya begitu kaku dan membuatnya makin nggak pede. Akhirnya saat rambutnya keriting kembali dia biarkan panjang sampai saat ini.

Punya Unyeng-unyeng 2 Artinya Nakal? Ini 5 Fakta Seputar Pusar Rambut Ini

"Pernah dilurusin pas SD kelas 4 kayaknya. Tapi setelah ngerasain punya rambut lurus dan justru lebih aneh, dari situ aku nggak mau lagi ngelurusin rambut," bebernya.

Kini Eyi semakin pede dengan rambut keriting panjangnya, bahkan berkat keunikan yang dimilikinya Eyi memiliki job sebagai model di berbagai event sejak di bangku sekolah menengah pertama.

Gaya tampilan rambut yang disukainya juga simpel, dibiarkan panjang tergerai.

Bikin Penggemar Terkejut, Gaya Rambut Lee Seung Gi Berubah Drastis di Drama Korea Vagabond

Hanya saja saat di sekolah wajib dicepol agar tidak terlihat berantakan dan rapi. Soal perawatan menurutnya juga tidak sulit, cukup memakai hair conditioner rutin setiap hari, vitamin rambut, dan keramas dua hari sekali. Rambut juga jarang disisir agar tidak semakin mengembang.

Kini Eyi turut memotivasi pemilik rambut keriting lainnya agar tidak minder dengan keunikan yang dimiliki. "Jangan pernah minder punya rambut keriting karena menurutku rambut keriting itu unik," tandasnya.

(Tribunlampung.co.id/Sulis SM)

Foto : Serly Delthia Priadi / Sulis Setia M

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved