Tribun Tulangbawang

Warga Apresiasi Program Bantuan Lansia Winarti

Guna mengoptimalkan 25 program unggulan prorakyat, Bupati Tulangbawang Winarti mengunjungi Kampung Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur

Warga Apresiasi Program Bantuan Lansia Winarti
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
KUNJUNGAN - Bupati Tulangbawang Winarti ketika mengunjungi Kampung Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur, Selasa (24/9) 

Warga Apresiasi Program Bantuan Lansia Winarti

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Guna mengoptimalkan 25 program unggulan prorakyat, Bupati Tulangbawang Winarti mengunjungi Kampung Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur dan Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Selasa (24/9).

Pelaksanaan program Bergerak Melayani Warga (BMW) ini juga sekaligus menjadi tujuan kunjungan 1 Muharram Bupati Winarti bersama masyarakat di kampung-kampung dan kecamatan.

Winarti Disodori Permintaan Perbaikan Jalan di Rawajitu

Winarti menyampaikain, 25 program BMW merupakan program pemkab yang telah disetujui RPJMD. "Jadi ini bukan program Winarti, tetapi program Pemda yang telah disahkan oleh DPRD Tulangbawang," ujar Bunda Winarti.

Tamiun (85), warga Kampung Mekar Jaya Kecamatan Banjar Baru, mengungkapkan rasa senang atas program bantuan lansia, yang merupakan program proritas Pemda Tulangbawang.

"Saya sudah didata oleh kampung, semoga cepat bisa saya terima bantuan untuk orangtua seperti saya," ungkapnya.

Ustadz Yantori, yang juga Ketua MUI Tulangbawang, dalam tauziahnya mengajak masyarakat untuk terus bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan.

"Mari terus bersyukur, mari terus mencintai Allah SWT, Insya Allah kita akan dicintai-Nya. Mari juga mencintai dan mendukung program Ibu Bupati, Insya Allah Ibu Bupati akan ingat dengan kita semua," ujar Ustaz Yantori.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved