Tribun Way Kanan

Pesan Bupati Way Kanan Raden Adipati Kepada Anggota DPRD Baru

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya memberikan pesan kepada anggota DPRD Way Kanan yang baru.

Pesan Bupati Way Kanan Raden Adipati Kepada Anggota DPRD Baru
Tribunlampung.co.id/Anung
Pesan Bupati Way Kanan Raden Adipati Kepada Anggota DPRD Baru 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya memberikan pesan kepada anggota DPRD Way Kanan yang baru. 

Dirinya meminta agar anggota dewan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Way Kanan.

Jabatan saya bersama Edwar Antony selaku Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan periode 2016-2021 akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang.

Kedepannya masih banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan diperbaiki agar tercapai tujuan pembangunan.

Keberhasilan yang telah diraih dalam mewujudkan visi dan misi Way Kanan Maju dan Bardaya Saing telah kita laksanakan, dan memiliki arti penting bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Untuk mewujudkan perubahan yang senantiasa lebih baik dari waktu ke waktu yang merupakan tanggung jawab kita bersama dan tanggung jawab seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Hari Batik Nasional 2019, Kumpulan Ucapan dan Gambar Hari Batik Nasional yang Cocok untuk Status WA

Pada kesempatan ini, perkenankan dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Way Kanan Periode 2014-2019 yang telah bersama-bersama membangun dan mewujudkan dalam merealisasikan rencana dan tujuan-tujuan pemerintahan selama ini.

Merokok di Kawasan Ini Siap-siap Didenda Rp 50 Ribu, Penjual Rp 500 Ribu

"Tanpa komitmen dan komunikasi yang baik, semangat kemitraan dan sinergitas selama ini, tentu capaian-capaian pembangunan dan perubahan yang kita rasakan pada hari ini tidak akan terjadi, dan Saya menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan selama kita bersama-sama menjalankan tugas dan amanah rakyat Kabupaten Way Kanan," katanya, Rabu 2 Oktober 2019.

Pemimpin datang dan pergi silih berganti, tapi satu keyakinan bahwa Way Kanan harus terus maju, dan kita semua pasti yakin dan percaya bahwa hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok akan lebih baik dari hari ini.(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved