Tribun Way Kanan

Kepala BNNP Lampung: Perangi Narkotika Diawali dari Keluarga, Teman dan Saudara

Kepala BNNP Lampung: Perangi Narkotika Diawali dari Keluarga, Teman dan Saudara

Kepala BNNP Lampung: Perangi Narkotika Diawali dari Keluarga, Teman dan Saudara
Shutterstock/Kompas.com
ilustrasi narkoba - Kepala BNNP Lampung: Perangi Narkotika Diawali dari Keluarga, Teman dan Saudara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Kepala BNN Lampung Brigjen Pol Ery Nursatari mengimbau kepada orangtua untuk bersama-sama menjaga anak-anak terhindar dari bahaya Narkotika.

Pemberantasan narkoba sudah menjadi tugas bersama untuk perang jenis apapun itu.

"Bapak presiden sudah memberikan peringatan keras kepada seluruh para pelaku baik itu pengedar maupun dalang narkotika itu sendiri, sebaiknya didor atau ditembak saja apabila dapat menyebabkan rusaknya generasi penerus bangsa ini," katanya, Jumat 1 November 2019.

Maka dari itu, memerangi bahaya narkotika sudah menjadi tugas semua pihak untuk dapat menjaga generasi penerus bangsa sekaligus menjaga lingkungan sekitar terutama di setiap kampung.

"Mari bersama-sama kita perangi narkotika diawali dari keluarga, teman, saudara dan lingkungan setempat. Jangan berikan ruang untuk para pelaku pengedar narkotika masuk dan menghancurkan anak-anak kita," ungkapnya.

Jumat Ditetapkan sebagai Hari Minum Kopi di Lampung: Pemda, Swasta, Warga Diminta Sajikan Kopi

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, berharap kepada semua pihak untuk tidak segan-segan memberi pengarahan, penyuluhan, dan membagi ilmu kepada keluarga, khususnya anak-anak, masyarakat, teman, untuk menjahui barang terlarang ini.

Mahasiswi PGRI Menghilang, Tinggalkan Pesan Terakhir: Bapak, Inta Pergi ya Biar Tenang . . .

"Bentengi diri sendiri dan anggota keluarga kita dengan pendidikan agama, karena semua agama mengharamkan penyalahgunaan narkoba, dan laporkan kepada lembaga, dinas/instansi yang berwewenang, bila mengetahui ada anggota masyarakat yang menyalahgunakan dan mengedarkan Narkoba," jelasnya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved