Tribun Lampung Utara

Disdikbud Lampura Temukan Ada Sekolah Tidak Pasang Plang Proyek

Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara meninjau pembangunan sekolah yang mendapatkan bantuan dana alokasi khusus (DAK), Rabu (6/11/2019).

Disdikbud Lampura Temukan Ada Sekolah Tidak Pasang Plang Proyek
Dok Disdikbud Lampura
Tim Monev Dinas Pendidikan Lampung Utara meninjau pembangunan sekolah di wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu (6/11/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara meninjau pembangunan sekolah yang mendapatkan bantuan dana alokasi khusus (DAK), Rabu (6/11/2019).

Sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan tersebut mendapatkan bantuan DAK yang bersumber dari APBN tahap pertama.  

Tim I Monev Disdikbud Lampura dipimpin oleh Kabid PAUD Yeni Sulistina selaku koordinator Tim I yang didampingi Kasi Penilaian Kinerja dan Pengembangan Karier Adi Awang.

Mereka mendatangi SDN 3 Tanjung Aman, TK Negeri Pembina Kelurahan Kota Alam, SDN 2 Kelapa Tujuh, SDN 4 Kelapa Tujuh, dan SDN 6 Kelapa Tujuh. 

Disdikbud Akan Tambah 160 Guru Lampung Mengajar

BREAKING NEWS - Salah Satu Korban Tewas Laka Maut di Tol Lampung Anak Kabid Disdikbud Lampung

Yeni Sulistina mengatakan, monitoring bertujuan melihat pelaksanaan pembangunan di sekolah sehingga sesuai mekanisme yang ditentukan. 

Secara umum, kata dia, pembangunan sekolah sudah terlaksana dengan baik.

Meskipun demikian, ada pembangunan sekolah yang tidak dilengkapi papan informasi.

"Kemarin sudah kita berikan arahan kepada mereka agar papan informasi bisa segera dipasang. Hal itu sangat penting, agar pembangunan yang dilakukan bisa diketahui masyarakat,” kata Yeni, Kamis (7/11/2019). (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved