PT KAI Divre IV Tanjungkarang

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Ikut Partisipasi Acara Jangkar Fun Fishing Tournament 2019

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Ikut Partisipasi Dalam Acara Jangkar Fun Fishing Tournament 2019

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Ikut Partisipasi Acara Jangkar Fun Fishing Tournament 2019
Ist
PT KAI Divre IV Tanjungkarang Ikut Partisipasi Dalam Acara Jangkar Fun Fishing Tournament 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bertempat di Pantai Duta Wisata Bandar Lampung, Jum'at (15/11/2019) PT KAI Divre IV Tanjungkarang menyerahkan dana CSR sebesar Rp. 10.000.000,- sebagai donatur pada acara Jangkar Fun Fishing Tournament 2019.

Jangkar Fun Fishing Tournament 2019 ini diselenggarakan oleh Jangkar Fishing Club atas gagasan Pemerintah Provinsi Lampung.

Penyerahan dilakukan oleh Manager Keuangan Divre IV Tanjungkarang, Bachrolizi didampingi Manager Humas, Sapto Hartoyo yang diterima oleh Koordinator Acara, Kevin Rizky.

Fishing Tournament tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 15-17 November ini diikuti oleh sekitar 35 pemancing baik dari Lampung maupun dari luar daerah Lampung seperti Jakarta, Bandung, Padang, Palembang dan merupakan kegiatan yang kedua kalinya.

Pada kesempatan itu, Manager Humas mengatakan walau hanya berpartisipasi sebagai donatur pada kegiatan tersebut, PT KAI telah ikut memperkenalkan dan mempromosikan perairan Lampung sebagai salah satu wilayah yang sangat potensial untuk wisata dan oleh raga memancing di Indonesia.

Sementara Koordinator Acara, Kevin Rizky menerangkan bahwa kegiatan dilaksanakan selain untuk bersenang-senang juga untuk memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp. 40.000.000,- (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved