Tribun Lampung Tengah

PAN Resmi Berikan Surat Rekomendasi Dukungan Bagi Pasangan Musa-Dito

Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan surat rekomendasi dukungan bagi Musa Ahmad - Ardito Wijaya, Sabtu (28/12/2019).

PAN Resmi Berikan Surat Rekomendasi Dukungan Bagi Pasangan Musa-Dito
Tribulampung.co.id/Syamsir
Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar, menyerahkan surat rekomendasi dukungan partainya kepada Musa Ahmad-Ardito Wijaya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,TERBANGGBESAR - Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan surat rekomendasi dukungan bagi Musa Ahmad - Ardito Wijaya, Sabtu (28/12/2019).

Hal itu ditandai dengan pemberian berkas di DPD PAN Lampung Tengah.

Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar, dalam sambutannya menyebutkan, rekomendasi dari DPP partai besutan Zulkfli Hasan tersebut bagi Musa - Dito sudah dikeluarkan pusat sejak 23 Desember 2019 lalu.

"Surat rekomendasi (ditujukan kepada Musa-Dito) atas perintah ketua umum (Zulkifli Hasan) dan ditandatangani oleh Ketua Pusat Tim Pilkada PAN Viva Yoga Mauladi beserta sekretaris Yandri Susanto," kata Irfan Nuranda Djafar.

Dengan begitu, Irfan mengatakan, supaya calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PAN agar sepenuhnya didukung dan diperjungkan secara maksimal oleh seluruh kader partai tersebut di seluruh tingkatan kepengurusan partai di Lamteng.

"Mulai hari ini, lakukan konsolidasi penuh ke seluruh struktur jajaran kepengurusan PAN. Wajib hukumnya kader PAN memeriahkan dan mengikuti semua agenda Musa - Ardito," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Irfan juga menyampaikan harapannya kepada Musa-Dito terkait keberlangsungan berpolitik PAN dalam jangka waktu panjang kedepan.

"Rekomendasi ini adalah marwah partai. Kita sudah berdiskusi panjang dengan Musa Ahmad dan Ardito tentang komitmen Mereka, bahwa kedepan harus punya minimal 5 kursi di dewan lima tahun kedepannya. Jadi mari kita panaskan mesin (partai) dan jangan lesu," imbuhnya.

Ketua DPD PAN Lamteng Murni menyatakan, Musa -Dito adalah figur yang dibutuhkan oleh masyarakat Lamteng dan juga PAN dalam memimpin dan membangun Lampung Tengah lima tahun kedepan.

Untuk itu ia menegaskan, mulai hari ini warna biru PAN berbaur dengan Golkar di Lampung tengah dalam cita-cita membangun masyarakat Lamteng yang berjaya.

"Hari ini adalah momen bersejarah bagi PAN dan Golkar Lamteng. Dua figur pemimpin kita kedepan sudah hadir di sini (DPD PAN). Untuk itu sampaikan kepada keluarga kita semua di rumah, bahwa Musa - Dito adalah calon bupati dan wakil bupati kita," ujar Murni.

Ia menegaskan, dukungan penuh kepada Musa Ahmad dan Ardito Wijaya harus tegak lurus dijalankan oleh kader dan simpatisan PAN. Karena menurutnya, memenangkan Musa-Dito adalah harga mati bagi perjuangan partai.(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved