CPNS Lampung 2019

Pelamar CPNS Bandar Lampung Tunggu Kepastian Waktu Pelaksanaan Tes SKD

Salah satu pelamar CPNS Bandar Lampung Ayu mengatakan saat ini dirinya masih menunggu jadwal SKD yang bakal diumumkan di laman resmi pemerintah.

Pelamar CPNS Bandar Lampung Tunggu Kepastian Waktu Pelaksanaan Tes SKD
kompas.com
Ilustrasi - Tes CPNS. Pelamar CPNS Bandar Lampung Tunggu Kepastian Waktu Pelaksanaan Tes SKD 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 saat ini tengah menunggu kepastian terkait jadwal dan lokasi pelaksanan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Salah satu pelamar CPNS Bandar Lampung Ayu mengatakan saat ini dirinya masih menunggu jadwal SKD yang bakal diumumkan di laman resmi pemerintah sscndaftar.bkn.go.id dan juga laman resmi http://www.bkdkotabandarlampung.id.

"Belum tahu lokasi tes dimana dan pelaksanaan tesnya kapan karena belum tertulis di kartu ujian yang sudsh bisa dicetak," bebernya kepada Tribunlampung.co.id, Sabtu (11/1/2020).

Dirinya sudsh mengecek dua laman tersebut pagi tadi namun memang belum ada pengumuman sesuai yang diharapkan.

Lia mengatakan jika dirinya telah mencetak kartu ujian, dimana kartu tersebut wajib dibawa saat pelaksanaan SKD nantinya.

Akan tetapi, dalam kartu tersebut kolom lokasi dan waktu SKD masih kosong atau belum terisi.

384 CPNS Bandar Lampung Penerimaan 2018 Ikuti Latsar Prajab

Hasil Masa Sanggah, 23 Pelamar CPNS 2019 di Bandar Lampung Dinyatakan Lolos Ikut SKD

Bupati Agung Disebut Minta 3 Mobil Mewah dari Fee Proyek di Lampung Utara

Berita Tribun Lampung Terpopuler Senin 6 Januari 2020 - Penemuan Bangkai Ikan Paus di Pulau Sebesi

"Kalau kartu memang sudah bisa dicetak dari beberapa waktu lalu. Tapi di dalam sepembar kertas tersebut belum ada kejelasan lokasi tes dengan waktu pelaksanaan," tambah dia.

Pelamar lainnya Adi mengatakan, sembari menunggu jadwal tes berlangsung dia memanfaatkannya untuk mempelajari materi SKD dari buku panduan CPNS yang dibelinya.

"Sambil nunggu sambil mematangkan persiapan karena saya lemah di tes intelegensia umum. Gagal dua kali ikut tes yang kalu-lalu ya di TIU," beber tenaga honor tersebut.

Dikonfirmasi terkait pelaksanaan tes CPNS ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandar Lampung Wakhidi mengungkapkan tes SKD rencananya akan dilaksanakan 27- 28 Februari 2020.

Halaman
1234
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved