Tribun Bandar Lampung

Marga Lim Bagi-bagi 200 Paket Sembako Sambut Imlek 2571

Tujuan bagi-bagi sembako menurutnya tak lain dalam mempererat tali silaturahmi antar Marga Lim dan masyarakat Tionghoa lainnya.

Marga Lim Bagi-bagi 200 Paket Sembako Sambut Imlek 2571
Tribunlampung.co.id/Sulis
Bagi sembako oleh Marga Lim dan juga pengurus Marga Lim 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Marga Lim Lampung membagikan sembako imlek sebanyak 200 paket di halaman parkir Yayasan Hakka Metta Sarana, Telukbetung Selatan, Sabtu (18/1/2020) pagi.

Ketua Terpilih Marga Lim Lampung Rusli Taslim mengatakan, pihaknya membagi-bagikan sembako ini dalam rangka menyambut imlek 2571 atau tahun 2020.

"Imlek jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang, menyambut itu kita bagi-bagi sembako untuk keluarga prasejahtera khususnya Marga Lim dan Tionghoa lainnya," ungkapnya kepada Tribunlampung.co.id.

Tujuan bagi-bagi sembako menurutnya tak lain dalam mempererat tali silaturahmi antar Marga Lim dan masyarakat Tionghoa lainnya.

"Selain itu untuk menunjukkan bahwa Marga Lim telah terbentuk di Lampung sejak 8 Desember 2019 dengan ketuanya saya dan wakil ketua Donny Irawan," terang Rusli.

Kegiatan sosial bagi-bagi sembako ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan Marga Lim.

Rusli Taslim Resmi Jabat Ketua Perhimpunan Marga Lim Lampung

50 Orang Hadiri Pertemuan Rencana Pembentukan Marga Lim di Lampung

BREAKING NEWS Jalan ZA Pagar Alam Depan STIE Nusa Dua Masih Digenangi Air, Kendaraan Padat Merayap

Ini Penyebab Banjir Depan Kampus Satu Nusa hingga Sebabkan Kemacetan Panjang

Marga Lim
Marga Lim Lampung (Tribunlampung.co.id/Sulis)

"Harapannya ke depan kita ingin mengajak masyarakat Tionghoa khususnya Marga Lim agar lebih aktif dan bisa memberikan kontribusi kepada sesama serta bisa saling mengisi," ujar dia.

Terkait menyambut imlek sendiri, sambung dia, Marga Lim memiliki harapan besar pada Tahun Tikus ini agar seluruh masyarakat khususnya Tionghoa bisa lebih makmur dalam segala bidang.

"Bisa terlibat dalam menjaga keharmonisan, ketenteraman dan toleransi antar umat beragama dan di tengah kehidupan bermasyarakat," kata dia.

Dengan banyaknya organisasi dan perhimpunan organisasi Tionghoa ini, terusnya, dia berharap semakin banyak memberi kontribusi di tengah masyarakat dalam berbagai bidang salah satunya pembangunan.

"Kita juga ingin berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan melalui kegiatan sosial yang kita lakukan," tandasnya.(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia M)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved