Breaking News:

IPC Panjang

PEDULI PENDIDIKAN, IPC PANJANG DIRIKAN KAFE BACA

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang bekerja sama dengan Balai Pustaka (Persero) melalui program CSR IPC Panjang Peduli.

Istimewa
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang bekerja sama dengan Balai Pustaka (Persero) melalui program CSR IPC Panjang Peduli mendirikan ruang baca kekikian “KAFE BACA” di SMA Negeri 10 Bandarlampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, Bandar Lampung – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang bekerja sama dengan Balai Pustaka (Persero) melalui program CSR IPC Panjang Peduli mendirikan ruang baca kekikian “KAFE BACA” di SMA Negeri 10 Bandarlampung.

KAFE BACA diresmikan secara langsung oleh General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo dan Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Bandarlampung Neng Rosiyati, S.Pd., MM pada tanggal 28 Januari 2020 yang ditandai dengan tanda tangan MoU dan pengguntingan pita.

KAFE BACA ini merupakan salah satu progam Tanggungjawab Sosial Perusahaan dalam bidang Pendidikan secara berkelanjutan yang merupakan salah satu dari 3 (tiga) pilar focus kegiatan CSR yaitu Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan dan Bidang Lingkungan.

Didalam KAFE BACA tersebut terdapat 520 buku dengan berbagai jenis dari buku serta 5 buah audiobook.

Pada peresmian KAFE BACA yang dihadiri oleh siswa/I kelas X SMA 10 Bandarlampung General Manager IPC Panjang juga memberikan materi pengenalan mengenai pelabuhan secara luas dan Pelabuhan Panjang secara khusus.

Dalam pemaparanya General Manager IPC Panjang Drajat Sulityo menyampaikan kepada para siswa tentang peran penting pelabuhan dalam pertumbuhan ekonomi.

Drajat juga mengajak siswa/I untuk lebih mengenal pelabuhan mengingat negara Indonesia adalah negara kepulauan.

Kegiatan pemaparan diakhiri dengan penayanangan video company profil IPC Panjang.

Ditemui secara terpisah General Manager Drajat Sulistyo menyampaikan bahwa KAFE BACA ini merupakan bukti nyata BUMN Hadir Untuk Negeri yang secara berkelanjutan dimana IPC Panjang melalui Program IPC Peduli terus memberikan kontribusinya dalam peningkatan Pendidikan Indonesia secara efektif dan kekinian.

Drajat Sulistyo juga berharap para siswa/I untuk selalu tetap membaca buku – buku literasi untuk meningkatkan pengetahuan di era yang serba digital ini.

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang bekerja sama dengan Balai Pustaka (Persero) melalui program CSR IPC Panjang Peduli mendirikan ruang baca kekikian “KAFE BACA” di SMA Negeri 10 Bandarlampung.
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang bekerja sama dengan Balai Pustaka (Persero) melalui program CSR IPC Panjang Peduli mendirikan ruang baca kekikian “KAFE BACA” di SMA Negeri 10 Bandarlampung. (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved