Breaking News:

IPC Panjang

IPC Panjang Terima Kunjungan Kerja Dewan Direksi

Sejumlah Dewan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) melakukan kunjungan kerja ke Cabang Pelabuhan Panjang. Kunjungan kerja yang dilakukan oleh

ist
Sejumlah Dewan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) melakukan kunjungan kerja ke Cabang Pelabuhan Panjang. Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Direktur Komersial Ibu Rima Novianti dan Direktur Teknik Bapak Zuhri Iryansyah ini merupakan kunjungan kerja rutin yang dilakukan ke setiap Cabang Pelabuhan Indonesia II (Persero). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejumlah Dewan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) melakukan kunjungan kerja ke Cabang Pelabuhan Panjang. Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Direktur Komersial Ibu Rima Novianti dan Direktur Teknik Bapak Zuhri Iryansyah ini merupakan kunjungan kerja rutin yang dilakukan ke setiap Cabang Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Selain mengunjungi dermaga Pelabuhan Direktur Komersial dan Direktur Teknik IPC juga melakukan pertemuan Bersama beberapa Customer IPC Panjang dan berkesempatan berdiskusi langsung dengan customer dan mendengarkan berbagai saran dan masukan langsung dari Customer IPC Panjang.

Ibu Rima Novianti menjelaskan bahwa hal seperti ini sangat penting bagi kemajuan IPC, kita harus mampu mendengar, menyerap dan mengimplementasikan setiap saran dan masukan para Customer agar kita mengerti hal apa yang harus kita benahi dan apa yang harus kita lakukan dalam hal pelayanan agar menjadi lebih baik dalam melayani para Customer.

Hal senada juga disampaikan bapak Zuhri Iryansyah bahwa perubahan dan inovasi yang kita lakukan pada dasarnya adalah untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi para customer, hal ini merupakan bagian dari implementasi Budaya perusahaan bagi customer kita.

Selain bertemu dengan customer Direktur Komersial dan Direktur Teknik IPC juga berkunjung dan berdiskusi langsung dengan Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

Selain bersilaturahmi dalam pertemuan kali ini membahas hal-hal strategis salah satunya tentang progres jalan Exit tol menuju Pelabuhan Panjang dan rencana strategis jangka panjang antara Pemprov Lampung dan IPC Panjang.

Hal ini disambut baik oleh Arinal Djunidi yang mengatakan bahwa pada saat masa pandemic saat ini peran IPC Panjang sangat strategis guna menjaga dan menstabilkan perekonomian baik dari segi ekspor maupun impor, selain regulasi dan kebijakan pemerintah dalam melakukan pengawasan IPC Panjang juga terus berbenah dalam hal infrastruktur dan pelayanan serta pendekatan baik kepada customer dan juga stakeholdernya.

Kunjungan kerja Dewan Direksi selama 3 (tiga) hari yang dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 18 Desember 2020 ini ditutup dengan mengunjungi mitra IPC Panjang yang akan melakukan Kerjasama baik jangka Panjang ataupun jangka pendek.

Serta mengunjungi beberapa tempat strategis dalam menggali potensi dan pengembangan Pelabuhan kedepanya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved