Breaking News:

IPC Panjang

IPC Panjang Gelar Acara Last Call Shipp Tahun 2020

IPC Panjang menggelar acara Last Call Shipp tahu 2020 bertempat Di Dermaga IPC Panjang, Bandar Lampung pada hari Rabu, 30/12/2020.

ist
IPC Panjang menggelar acara Last Call Shipp tahu 2020 bertempat Di Dermaga IPC Panjang, Bandar Lampung pada hari Rabu, 30/12/2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - IPC Panjang menggelar acara Last Call Shipp tahu 2020 bertempat Di Dermaga IPC Panjang, Bandar Lampung pada hari Rabu, 30/12/2020.

Dalam acara tersebut dihadiri segenap manajemen IPC Panjang yang diwakili oleh Deputy General Manager Komersial Nugroho dan Perwakilan dari Shipping Agent Muklis Saputra.

Dalam kesempatan tersebut, Nugroho Selaku DGM Komersial IPC Panjang yang didampingi ADGM Komersial Wahyu Wardana mengatakan bahwa Hari ini kami menyelenggarakan acara Last Call Shipp untuk kapal terakhir yang berkegiatan di Cabang Panjang dengan nama kapal MV Super Eastern berbendera Panama dengan Captain Son Sang Guk bermuatan Molases dengan 8231 Gross Tonage, dan kebetulan hari terakhir kapal melaksanakan kegiatan berada di area terminal multipurpose, dengan tujuan pelabuhan selanjutnya adalah Pelabuhan Bacolod di Filipina," Ujar Nugroho.

Kegiatan rutin yang dilakukan IPC panajng setiap tahunnya dalam melepas kapal terakhir di tahun 2020 dan menyambut kapal pertama di tahun 2021.

Hal senada disampaikan oleh Muklis Saputra selaku Shipping Agent PT Ganjaran Samudera Mandiri bahwa Pelabuhan Panjang ini memiliki tempat strategis yang didukung fasilitas-fasilitas yang memadai seperti Dermaga dengan kedalaman mencapai 12mlws sampai 14mlws yang mampu disinggahi kapal-kapal dengan ukuran dengan kapasitas besar, selain kedalaman, IPC Panjang memiliki fasilitas lainya seperti gudang, lapangan penumpukan, alat bongkar muat utama dan alat penunjang lainya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved