Tribun Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti Monitoring Program BMW di Penawar Tama

Bupati Tulangbawang kembali roadshow memonitoring pelaksanan program Bergerak Melayani Warga (BMW) ke kecamatan di Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang Winarti Monitoring Program BMW di Penawar Tama
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
PRODUK LOKAL - Bupati Tulangbawang saat meninjau lokasi stan pameran produk lokal di Kampung Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawar Tama, Selasa (11/2).. 

Bupati Tulangbawang Winarti Monitoring Program BMW di Penawar Tama

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang kembali roadshow memonitoring pelaksanan program Bergerak Melayani Warga (BMW) ke kecamatan di Tulangbawang.

Kali ini, Bupati Winarti bersama Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tuba Anthoni dan pejabat teras Pemkab setempat mengunjungi Kampung Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawar Tama, Selasa (11/2).

Di sela-sela roadshow yang juga dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Tuba itu, Bupati Winarti menyempatkan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat dan pelajar di Penawar Tama

Dalam kesempatan itu, Winarti juga menyerahkan bantuan hibah masjid, bantuan anak yatim, dan bantuan karang taruna.

Setelah itu diadakan pertemuan monitoring dan evaluasi 25 Program BMW serta menyerap aspirasi masyarakat di lokasi stan pameran produk lokal.

Bupati Tulangbawang Winarti Ajak Mahasiswa KKN Universitas Lampung Senam BMW

Di tempat yang sama Disdukcapil Tuba juga melakukan pelayanan perekaman data kependudukan, yang disambut antusias warga setempat.

Bupati Winarti mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan agenda rutin setiap tahun menyambut HUT Tuba.Di dalamnya termasuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Kunjungan ke kecamatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa 25 program BMW berjalan dan sesuai harapan masyarakat," ungkap Winarti.

Dengan telah dilaksanakannya program BMW itu, Winarti berharap wilayah kecamatan di Tuba makin maju.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved