IPC Panjang

IPC Panjang Tuan Rumah Peringatan Emas 50 Tahun K3 Provinsi Lampung

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang dipercaya menjadi tuan rumah puncak peringatan 50 tahun K3 Nasional Provinsi Lampung

IPC Panjang Tuan Rumah Peringatan Emas 50 Tahun K3 Provinsi Lampung
Ist
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang dipercaya menjadi tuan rumah puncak peringatan 50 tahun K3 Nasional Provinsi Lampung 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang dipercaya menjadi tuan rumah puncak peringatan 50 tahun K3 Nasional Provinsi Lampung 2020.

Tema Peringatan K3 Tahun 2020 yakni “Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 pada Era Industri 4.0 Berbasis Teknologi”.

Kegiatan Upacara dilaksanakan di Dermaga B Pelabuhan Panjang dengan Sekda Provinsi Lampung hadir sebagai inspektur upacara. (11/2)

Hadir pada cara peringatan tersebut Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Forkopimdan Provinsi Lampung, Pemerintah Kota Bandarlampung, Asosiasi dan Perusahaan BUMN/Swasta di Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan ini dilakukan penadatanganan lima kesepakatan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Lampung.

Penandatangan yang disaksikan oleh Sekda Provinsi Lampung ini dimulai oleh General Manager IPC Panjang yang kemudian diikuti oleh perusahaan dan Asosiasi di Pelabuhan Panjang. Kelima kesepakan tersebut yaitu

1. Kami berdo’a sebelum memulai aktivitas di lingkungan kerja,

2. Kami mengutamakan disiplin menggunakan alat pelindung diri di lingkungan kerja,

3. Kali mengenali dan mengendalikan bahaya atas resiko di area kerja sebelum memulai pekerjaan,

4. Kami mematuhi peraturan dan ketentuan Keselamatan dan kesehatan serta lingkungan kerja, dan 5. Kami mengutamakan keselamatan dalam setiap aktivitas baik di tempat kerja maupun diluar tempat kerja.

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved