Tribun Tulangbawang

Rutan Menggala Targetkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Menggala menggelar media gathering di aula Rutan Kelas II B Menggala, Tulangbawang

Rutan Menggala Targetkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
media gathering - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Menggala menggelar media gathering di aula Rutan Kelas II B Menggala, Tulangbawang, Kamis (27/2) 

Rutan Menggala Targetkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Menggala menggelar media gathering di aula Rutan Kelas II B Menggala, Tulangbawang, Kamis (27/2)

Teleconference Media Gathering bertema "Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan 2020" ini digelar secara nasional di seluruh UPT Ditjen PAS di seluruh provinsi se-Indonesia. Di Lampung, salah satunya dihelat di Rutan Kelas IIB Menggala.

(VIDEO) 13 Napi Rutan Menggala Langsung Bebas Usai Dapat Remisi

Kepala Rutan Kelas IIB Menggala Gowim Mahali mengatakan media gathering dilaksanakan secara nasional di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan itu juga diselenggarakan videoconference bersama Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI.

Gowim mengatakan, media gathering ini diharapkan bisa menjadi ruang kolaborasi antara lembaga pemasyarakatan dengan media dalam mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020.

"Dengan kolaborasi kita bersama dengan media, kita harap dapat mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020 sebagaimana diamanatkan Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham," ucapnya.

Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020, katanya, terdiri dari 15 poin resolusi sebagaimana disampaikan Dirjen Pemasyarakatan DR Sri Puguh Budi Utami.

Tahun ini, salah satu resolusi Rutan Kelas II B Menggala adalah menerima predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved