Tribun Bandar Lampung

Cegah Penyebaran COVID-19 IPC Panjang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan mencegah penyebaran dan sterilisasi

ist
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan mencegah penyebaran dan sterilisasi dari virus Novel Coronavirus 2019-nCoV / Virus Corona. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan mencegah penyebaran dan sterilisasi dari virus Novel Coronavirus 2019-nCoV / Virus Corona.

Merebaknya epidemi Virus Corona COVID-19 di dunia yang kini telah memasuki Indonesia. IPC Panjang serius, siap dan mampu menangani Covid-19. Salah satu bentuk keseriusan itu yaitu dilakukanlah penyemprotan disinfektan.

Beberapa hal yang harus diwaspadai dan dilakukan adalah melakukan Sosialisasi maupun edukasi dini, kenali virus corona kepada seluruh tim di lingkungan kantor dan bangunan yang melibatkan tim kesehatan dan paramedic serta menyediakan sabun cuci tangan pada setiap washtafel serta menempatkan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) yang mengandung alcohol 70% - 80% di tempat - tempat yang mudah di akses.

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan mencegah penyebaran dan sterilisasi dari virus Novel Coronavirus 2019-nCoV / Virus Corona.
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan mencegah penyebaran dan sterilisasi dari virus Novel Coronavirus 2019-nCoV / Virus Corona. (ist)

Disaat yang sama juga dilakukan penyuntikan Vaksin Influenza bagi pekerja yang kegunaannya dapat mencegah penyakit infeksi virus akut dan menular yang menyerang saluran pernapasan serta meningkatkan system Imunitas tubuh.

Untuk itu, pekerja diharapkan agar tetap tenang, waspada dan selalu menjaga Kesehatan dengan cara pola hidup sehat dan bersih.

General Manager IPC Panjang memastikan layanan Operasional tetap berjalan dengan normal, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa.

Dengan dilakukanya hal tersebut, diharapkan Kantor Cabang Pelabuhan Panjang bersih, steril dari berbagai jenis Virus termasuk Virus Corona COVID-19 dan memberikan rasa nyaman bagi pekerja dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari serta layanan operasional tetap berjalan dengan normal.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved