Breaking News:

IPC Panjang

IPC Panjang Lakukan Customer Visit Secara Online

IPC Panjang yang merupakan pintu gerbang perekonomian Lampung berkomitmen terus berupaya untuk menjaga mata rantai logistik dapat berjalan lancar.

Istimewa
IPC Panjang Lakukan Customer Visit Secara Online 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Di tengah mewabahnya Virus Corona / Covid-19 yang semakin meluas di tanah air.

IPC Panjang yang merupakan pintu gerbang perekonomian Lampung berkomitmen terus berupaya untuk menjaga mata rantai logistik dapat berjalan lancar dan baik.

Salah satunya dengan mengimplementasikan budaya Customer Centric yaitu melakukan Visit Customer Melalui Video Conference.

Hal ini menjadi alternatif yang efektif untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di tengah-tengah kondisi saat ini, sesuai anjuran Pemerintah untuk tidak melakukan kontak langsung, menghindari keramaian dan Sosial Distancing.

Pada kesempatan ini IPC Panjang melaksanakan Customer Visit online dengan PT Ganjaran Samudera mandiri yang merupakan The Best Shipping Agent IPC Panjang tahun 2019 dengan Jumlah Cargo terbesar ditahun tersebut.

PT Ganjaran Samudera Mandiri sangat mengapresiasi langkah-langkah IPC Panjang dalam menghadapi dan memerangi penyebaran COVID-19 dengan menyediakan berbagai macam fasilitas - fasilitas guna pencegahan virus tersebut.

PT Ganjaran Samudera Mandiri juga menilai bahwa IPC Panjang siap, mampu dan serius menangani permasalahan COVID-19 dan tetap menjaga mata rantai logistik tetap berjalan dengan baik.

PT Ganjaran Samudera Mandiri juga menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kinerja Operasional dari segi Pemanduan, Penundaan dan Penambatan Kapal.

Sehubungan dengan hal tersebut PT Ganjaran Samudera Mandiri dalam waktu dekat ini  akan mendatangkan Kapal MV Genco Hunter, GRT 32379, LoA 189.99 M, Draft 12,07 M yang rencana tiba di akhir bulan ini dengan Cargo PKE 51.100 MT.

IPC Panjang Lakukan Customer Visit Secara Online
IPC Panjang Lakukan Customer Visit Secara Online (Istimewa)

Dengan dilakukannya Customer Visit Online Melalui Video Conference ini, diharapkan juga dapat diterapkan kepada Stakeholder, mitra dan kegiatan-kegiatan lainya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved