Breaking News:

IPC Panjang

IPC Panjang Lakukan Disinfektan, Pastikan Layanan Pelabuhan Berjalan Seperti Biasa

Manajemen IPC Panjang melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan mencegah penyebaran dan sterilisasi dari Virus Corona/COVID-19.

Istimewa
IPC Panjang Lakukan Disinfektan, Pastikan Layanan Pelabuhan Berjalan Seperti Biasa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Manajemen IPC Panjang melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan mencegah penyebaran dan sterilisasi dari Virus Corona/COVID-19.

Di hari yang sama, IPC Panjang melakukan vaksinasi Influenza bagi pekerja yang diharapkan dapat mencegah penyakit infeksi virus akut dan menular yang menyerang saluran pernapasan serta meningkatkan system Imunitas tubuh.

Selain itu, IPC Panjang juga menyediakan berbagai fasilitas pencegahan, seperti pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan pemberlakuan physical distancing. Pekerja juga dihimbau untuk tetap tenang, waspada dan selalu menjaga Kesehatan dengan cara pola hidup sehat dan bersih.

General Manager (GM) IPC Panjang, Drajat Sulistyo dalam kesempatan tersebut memastikan layanan operasional tetap berjalan dengan normal, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa.  (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved