Breaking News:

IPC Panjang

IPC Panjang Luncurkan Aplikasi Digital Vessel Management System (VMS) Mobile

ebagai bentuk kesiapan dalam memerngi pandemi Covid – 19, IPC Panjang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi Pengguna jasa.

ist
sebagai bentuk kesiapan dalam memerngi pandemi Covid – 19, IPC Panjang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi Pengguna jasa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai bentuk kesiapan dalam memerngi pandemi Covid – 19, IPC Panjang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi Pengguna jasa.

Salah satunya dengan diluncurkannya aplikasi Vessel Management System (VMS) secara Online, dengan aplikasi ini pengguna jasa dapat mengakses melalui Smartphone tanpa harus datang langsung ke IPC Panjang.

Aplikasi ini meliputi : permintaan pelayanan kapal mulai dari Pengentrian Pemberitahuan Kedatangan kapal, Permintaan Pandu, permintaan tambat kapal, permintaan pelayanan kapal dan barang sampai permintaan keberangakatan kapal yang dapat dimonitor langsung oleh Pengguna jasa secara real time.

General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo menuturkan dengan Aplikasi pintar ini sangat menunjang dan mendukung himbauan Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) ditengah pandemi covid – 19 yang dapat menghindari kontak langsung dan menciptakan social distancing diantara Pengguna jasa dan petugas IPC Panjang.

Selanjutnya dengan diluncurkanya aplikasi VMS Mobile ini diharapkan dapat mencegah penularan Covid – 19 secara langsung. Dan hal ini merupakan salah satu bukti nyata yang dilakukan IPC Panjang dalam memerangi pandemi Covid – 19 yang melanda dunia saat ini.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved