Breaking News:

IPC Panjang

IPC Panjang Gelar Buka Puasa Ramadhan Bersama Via Daring

IPC Panjang atau PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menggelar Buka Puasa Bersama seluruh Pekerja dan keluarga IPC Panjang secara Onli

ist
IPC Panjang atau PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menggelar Buka Puasa Bersama seluruh Pekerja dan keluarga IPC Panjang secara Online(Daring). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - IPC Panjang atau PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menggelar Buka Puasa Bersama manajemen IPC Panjang dan Pusat Pembina Dakwah Islam (PPDI) serta seluruh Pekerja dan keluarga IPC Panjang secara Online (Daring).

Acara yang dibuka oleh General Manager (GM) IPC Panjang, Drajat Sulistyo. Dalam kata sambutannya GM Drajat Sulistyo mengatakan bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut merupakan suatu bentuk kebersamaan dan keakraban antar sesama Pekerja dan Keluarga di lingkungan kerja IPC Panjang di Bulan Suci Ramadhan dan dimasa pandemic Covid 19 saat ini.

“Kami sangat apresiasi kepada seluruh pekerja yang berdedikasi tinggi, tetap bekerja penuh terhadap PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang meski di tengah kondisi pandemic dan bagi umat muslim saat ini yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” ujar GM Drajat.

GM Drajat menambahkan bahwa peran setiap pekerja di lingkungan IPC Panjang sangat vital untuk kelangsungan Rantai Logistik di Provinsi Lampung karena Pelabuhan merupakan pintu gerbang perekonomian suatu daerah.

“Acara yang kita selenggarakan di Bulan Ramadhan tahun ini dirasa berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, yakni tidak dapat berkumpul secara langsung dan bertatap muka dalam suasana silaturahmi di karenakan pandemic Covid 19.

Untuk itulah Management IPC Panjang berinisiatif untuk  melaksanakan buka Bersama melalui via Online dengan membagikan paket makanan dan takjil kepada seluruh Pekerja dan keluarga Pekerja IPC Panjang,”ungkap GM Drajat.

Acara tersebut ditutup dengan Tausiah bertemakan : Kajian Zakat, Infak dan Sedekah dari Ustadz Bukhori Muslim yang dilanjutkan tanya jawab dan ditutup dengan doa yang dilangsungkan sampai menjelang kumandang Azan Maghrib yang menandakan waktu untuk berbuka puasa dimulai.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa, Selamat menyambut Hari Raya iedul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin,”Tambah GM Drajat.(rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved