Breaking News:

IPC Panjang

IPC Panjang Gelar Saturday Morning Riding Menuju Tempat Wisata Air Terjun Way Lalaan Kota Agung

Sabtu 4 Juli 2020 IPC Panjang Group menggelar Saturday Morning Ride yang dimulai dari titik kumpul rumah dinas General Manager IPC Panjang menuju temp

ist
Sabtu 4 Juli 2020 IPC Panjang Group menggelar Saturday Morning Ride yang dimulai dari titik kumpul rumah dinas General Manager IPC Panjang menuju tempat wisata Air Terjun Way Lalaan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Sebanyak 27 Bikers dengan 22 Motor mengikuti kegiatan tersebut. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sabtu 4 Juli 2020 IPC Panjang Group menggelar Saturday Morning Ride yang dimulai dari titik kumpul rumah dinas General Manager IPC Panjang menuju tempat wisata Air Terjun Way Lalaan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Sebanyak 27 Bikers dengan 22 Motor mengikuti kegiatan tersebut.

Ini merupakan touring kedua yang dilakukan IPC Panjang Group setelah sebelumnya touring yang pertama dilakukan ketempat pemandian air panas didaerah Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Touring kali ini terasa special karena dihadiri oleh Pembina Baporkes IPC Panjang Hendra Rinaldi dan ketua Baporkes IPC Panjang Irsan. Touring ini menempuh jarak kurang lebih 90KM menuju lokasi Air Terjun Way Lalalan.

Selain Riding dengan sepeda motor Baporkes IPC Panjang juga memiliki komunitas pecinta GOWES sepeda yang keduanya tergabung kedalam komunitas Bikers & Cycling IPC Panjang.

“Baporkes merupakan wadah dibidang olahraga dan kesenian IPC Panjang, jadi siapapun pekerja IPC Panjang Group boleh mengikuti komunitas ini, komunitas ini tidak terbatas bagi siapapun pekerja IPC Panjang group Ketika ada event kami tidak membatasi peserta, selagi mereka merupakan pekerja dari IPC Panjang baik itu pekerja IPC TPK, PTP, JAI dan anak usaha lainnya bahkan boleh bergabung kedalam komunitas ini ujar ketua Baporkes Irsan.

Sementara sekertaris Baporkes IPC Panjang Astian Bayu Wijaya menyampaikan “Touring ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap minggu pertama diawal bulan dengan rute yang berbeda-beda disetiap eventnya”.

Hal senada juga disampaikan Pembina Baporkes IPC Panjang Hendra Rinaldi “Diharapkan untuk kedepannya kegiatan ini diikuti lebih banyak lagi peserta yang tergabung dalam IPC Panjang group. Dengan demikian kebersamaan dan kekompakan akan terjalin lebih baik lagi antar seluruh pekerja.”

Dalam touring ini, para Riders juga menyambangi kantor Stasiun Kepanduan Teluk Semangka, Kota Agung untuk bersilaturahmi dengan pekerja yang ada disana, lokasi ini merupakan destinasi terakhir para Riders sebelum pulang Kembali ke Bandar Lampung.(adv)

Tags
Pelindo
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved