Breaking News:

Pelindo

PT Pelabuhan Indonesia II Gelar Serah Terima Jabatan General Manager Cabang Pelabuhan Panjang

Jumat 17 Juli 2020 bertempat diruang rapat lantai 3 gedung Cabang IPC Panjang, dilakukan acara Serah Terima Jabatan General Manager.

ist
Bertempat diruang rapat lantai 3 gedung Cabang IPC Panjang, dilakukan acara Serah Terima Jabatan General Manager. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bertempat diruang rapat lantai 3 gedung Cabang IPC Panjang, dilakukan acara Serah Terima Jabatan General Manager.

Pejabat yang dialih tugaskan yaitu Bapak Drajat Sulistyo dengan jabatan lama sebagai General Manager IPC Panjang menjabat jabatan baru sebagai Plt. Direktur Utama PT Pelabuhan Tanjung Priok dan Bapak Adi Sugiri yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager IPC Pontianak menajadi General Manager IPC Panjang.

Pengalihan tugas jabatan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Nomor : KP.10.02/14/7/4/MTA/UT/PI.II Tanggal 141 Juli 2020 Tentang Alih Tugas / Jabatan Bagi Pekerja di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), dan berlaku mulai tanggal 15 Juli 2020. Acara serah terima jabatan ini juga diikuti selruh pekerja IPC Panjang melalui daring.

Pada kesempatan ini Drajat berkesempatan menyampaikan ucapan perpisahannya. “saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dan kerjasamanya selama ini, kemudian permohonan maaf jika ada perilaku, perkataan, atau bahkan wewenang yang menyakiti hati kalian. Semua itu hanyalah bukti bahwa saya sayang dan peduli.

Dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari Adi Sugiri selaku General Manager IPC Panjang yang baru didampingi oleh DGM Hukum dan Pengendalian Internal Mustafa, Dalam sambutannya Adi Sugiri mengingatkan kepada para pekerja IPC Panjang untuk terus bekerja bersama, sama sama bekerja untuk meneruskan hal-hal baik yang dilakukan General Manager sebelumnya dan berinovasi kearah yang lebih baik agar IPC Panjang benar-benar menjadi Pelabuhan Hub Regional Sumatra Bagian Selatan.(adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved