Breaking News:

Penemuan Jenazah di Lampung Tengah

BREAKING NEWS Basarnas dan BPBD Lamteng Temukan Jenazah Diduga Tenggelam di Sungai Way Seputih

Basarnas dan BPBD Lampung Tengah, menemukan jenazah seorang yang diduga tenggelam di aliran Sungai Way Seputih, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Senin.

Penulis: syamsiralam | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi BPBD Lampung Tengah
Tim gabungan dari Basarnas dan BPBD Lamteng menemukan jenazah diduga tenggelam di Sungai Way Seputih, Senin (20/7/2020). BREAKING NEWS Basarnas dan BPBD Lamteng Temukan Jenazah Diduga Tenggelam di Sungai Way Seputih. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Tim Basarnas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Tengah, menemukan jenazah seorang yang diduga tenggelam di aliran Sungai Way Seputih, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Senin (20/7/2020).

Tim yang bergerak dari Mojo Agung, Kelurahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, akhirnya menemukan jenazah lelaki yang akhirnya diketahui bernama Asropi (24), warga Lingkungan 5 RT 20.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD M Husnip menerangkan, timnya lebih kurang empat jam menyusuri aliran Sungai Way Seputih sebelum akhirnya menemukan korban.

"Tim dibagi dua dengan beranggotakan delapan orang dari Basarnas dan delapan orang dari BPBD."

"Korban kami temukan beberapa ratus meter dari lokasi di mana terakhir kali korban dilihat warga," kata M Husnip, Senin (20/7/2020).

Husnip menambahkan, kondisi korban saat ditemukan sudah dalam posisi tenggelam, dan tubuh tersangkut ranting kayu di tengah sungai.

Warga Tulangbawang Geger Temukan Mayat Laki-laki di Bawah Jembatan, Kepalanya Tenggelam

Praktik Ilegal Fishing Dapat Dipidana, Ancaman 5 Tahun Penjara dan Denda Rp 2 M

Petugas Temukan Hewan Kurban Belum Cukup Umur Dijual di Pringsewu

UPDATE Corona di Lampung 20 Juli, Positif Masih Stagnan di Angka 231 Kasus, ODP Tambah 8 

"Tim turun (ke dasar sungai) sekira pukul 10.00 WIB, dan jenazah ditemukan lebih kurang pukul 14.00 WIB."

"Setelah itu jenazah diserahkan ke rumah duka," jelasnya.

Warga Geger

Kasus lain, warga Kampung Mulyo Dadi Kecamatan Rawapitu Kabupaten Tulangbawang digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di aliran sungai primer di wilayah setempat.

Mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh CL, bocah lima tahun ketika tengah bermain di atas jembatan di saluran air primer, Senin (06/07/2020) petang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved