Penemuan Mayat di Tanggamus

Jasad Pria Membusuk di Pantai Pematang Sawa Belum Diketahui Identitasnya

Menurut Kapolsek Pematang Sawa Inspektur Dua Ahmad Junaidi, warga Pekon Martanda dan sekitarnya tidak ada yang mengenali mayat tersebut.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Polres Tanggamus
Proses pemakaman mayat anonim yang ditemukan di pantai Dusun Limus, Pekon Martanda, Kecamatan Pematang Sawa, Tanggamus, Sabtu (25/7/2020) malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PEMATANG SAWA - Polsek Pematang Sawa menyatakan mayat di Pantai Dusun Limus, Pekon Martanda, Kecamatan Pematang Sawa sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Menurut Kapolsek Pematang Sawa Inspektur Dua Ahmad Junaidi, warga Pekon Martanda dan sekitarnya tidak ada yang mengenali mayat tersebut.

Tidak ada yang melapor kehilangan anggota keluarga.

Diduga mayat tersebut berasal dari daerah lain lalu hanyut terbawa ombak dan terdampar di pantai Dusun Limus.

"Jadi kami imbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya agar melapor ke kantor polisi terdekat. Sebab di Polsek Pematang Sawa tidak ada laporan orang hilang," kata Junaidi.

TONTON JUGA:

Ia menambahkan, dan nantinya jika ada melapor dan ternyata mayat itu anggota keluarganya maka diberitahukan jasad sudah dimakamkan di Pekon Martanda, Kecamatan Pematang Sawa.

Sebab untuk evakuasi dibawa ke RSUD Batin Mangunang, Kota Agung tidak memungkinkan karena jasad sudah membusuk, jarak tempuh yang jauh, dan cuaca yang buruk di perairan Teluk Semaka.

Apabila nanti pihak keluarganya menginginkan pemindahan jasad yang sudah dimakamkan dipersilakan dilakukan secara mandiri. 

BREAKING NEWS Mayat Pria Berkaus BMW Ditemukan Membusuk di Pantai Pematang Sawa

Seluruh Jari Hancur, Tubuh Mayat Pria di Pantai Pematang Sawa Ditemukan Banyak Luka

Polisi Tangkap Ibu Bayi yang Tewas Mengambang di Sungai Tulangbawang

Depresi karena Istri Meninggal Dunia, Kakek di Pringsewu Nekat Gantung Diri

Warga kembali dikagetkan dengan penemuan mayat di Tanggamus.

Kali ini, jasad seorang pria anonim ditemukan di pantai Dusun Limus, Pekon Martanda, Kecamatan Pematang Sawa, Tanggamus, Sabtu (25/7/2020) siang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan terdampar dengan kondisi terkelungkup di pantai sekitar pukul 11.00 WIB.

Diduga, mayat tenggelam di laut lantas terbawa ombak ke pantai.

Jasad seorang pria anonim ditemukan di pantai Dusun Limus, Pekon Martanda, Kecamatan Pematang Sawa, Tanggamus, Sabtu (25/7/2020).
Jasad seorang pria anonim ditemukan di pantai Dusun Limus, Pekon Martanda, Kecamatan Pematang Sawa, Tanggamus, Sabtu (25/7/2020). (Dok Polsek Pematang Sawa)

Warga sekitar tidak ada yang mengenali pria itu.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved