Breaking News:

Tribun Way Kanan

Aniaya Istri, Pria di Baradatu Way Kanan Tersangkut KDRT

Petugas Polsek Baradatu mengamankan MI (22), pria yang terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Dok Polsek Sungkai Selatan
Ilustrasi-Polsek Sungkai Selatan amankan pelaku KDRT. 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Petugas Polsek Baradatu mengamankan MI (22), pria yang terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), di Kampung Gedung Pakuon, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi menerangkan, MI diduga menganiaya An, istrinya, dengan memukul wajah, mulut, dan hidung hingga mengalami memar.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 3 September 2020 sekitar 14.00 WIB. MI menganiaya istrinya karena sang istri memblokir pertemanan akun Facebook MI dengan temannya berinisial W.

Damar Lampung: Selama Pandemi Kasus KDRT Meningkat

"Alasan An memblokir karena W diduga sering mengajak suaminya mengonsumsi minuman keras (miras)," ujarnya, Selasa (8/9).

Mengetahui prilaku istrinya, MI menjadi marah dan menganiaya istrinya. Selain di bagian wajah bagian belakang kepala korban juga mengalami luka. Karena peristiwa itu korban melapor ke Polsek Baradatu.

Petugas Reskirm Polsek Baradatu berhasil membekuk MI tanpa perlawanan di Kampung Gedung Pakuon, Kecamatan Baradatu pada Rabu siang 2 September silam.

Karena perbuatannya tersangka dijerat pasal 44 KUHP ayat 1 UU No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman penjara maksimal lima tahun.(ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved