Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Nessy Kalvia Puasa 10 Jam, Yusuf Kohar dan Nanang Ermanto Tak Ada Persiapan

Para bakal calon kepala daerah di Lampung kembali melaksanakan tes kesehatan jasmani di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Dokumentasi Humas RSUDAM
Nessy Mustafa saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUDAM, Selasa (8/9/2020). Nessy Kalvia Puasa 10 Jam, Yusuf Kohar dan Nanang Ermanto Tak Ada Persiapan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Para bakal calon kepala daerah di Lampung kembali melaksanakan tes kesehatan jasmani di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) di Bandar Lampung, Selasa (8/9/2020).

Sama seperti hari sebelumnya, pada Selasa kemarin, paslon yang mengikuti tes kesehatan sebanyak 12 pasang dari 6 kabupaten/kota berbeda di Lampung.

Keenam paslon kepala daerah tersebut yakni, Yusuf Kohar-Tulus Purnomo untuk Pilkada Bandar Lampung, Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa (Lampung Selatan), Juprius-Rina Marlina (Way Kanan), Nessy Kalvia-Imam Suhadi (Lampung Tengah), Ampian Bustami-Rudi Santoso (Metro), dan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (Lampung Timur).

Keenam paslon ini menjalani pemeriksaan selama tiga jam, dari pukul 08.00-11.00 WIB.

Saat diwawancarai Tribunlampung.co.id, para balon kepala daerah ini ada yang mengaku melakukan persiapan khusus, ada juga yang tidak.

Salah satu balon kada yang melakukan persiapan khusus untuk tes kesehatan ini adalah kontestan Pilkada Lampung Tengah, Nessy Kalvia.

Kepada awak media, istri mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa ini mengaku, berpuasa 10 jam sejak Senin malam untuk persiapan menjalani tes kesehatan tersebut.

Tes Kesehatan Tony Eka Candra-Antoni Imam Ditunda, KPU Kirimkan Surat Pemberitahuan

DPS Pilkada Pesawaran 2020 Sebanyak 314.876 jiwa, Bawaslu Keluhkan Tak Terima Salinan Data

DPT Pilkada Bandar Lampung Bertambah 2.736 Orang

KPU: Balonkada Positif Covid-19, Pemeriksaan Kesahatan dan Bebas Narkoba Dapat Ditunda

Ia juga mengosongkan kegiatannya pada Senin agar siap menjalani tes kesehatan pada Selasa.

Hasilnya, tes kesehatan berjalan lancar, mulai dari pemeriksaan darah, gigi, mata, jantung dan lainnya.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, tadi kita sudah lakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan, dan hasilnya nanti akan diumumkan oleh KPU," ujar Nessy Kalvia.

Halaman
123
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved