Breaking News:

Tribun Tulangbawang Barat

Ketua TP PKK Tulangbawang Barat Kornelia Umar Perkenalkan Produk UMKM ke Istri Pangdam II Sriwijaya

Silahturahmi dan gowes bersama dengan kegiatan jelajah alam menggunakan sepeda yang start dari Islamic Canter Tulangbawang Barat menuju ke Las Sengok.

Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain
Ketua TP-PKK kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Kornelia Umar menunjukkan kerajinan buah labu Tubaba kepada Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD II Sriwijaya Shinta Agus Suhardi. Ketua TP PKK Tulangbawang Barat Kornelia Umar Perkenalkan Produk UMKM ke Istri Pangdam II Sriwijaya. (Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain) 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG BARAT - Ketua TP PKK Tulangbawang Barat (Tubaba) Kornelia Umar bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD II Sriwijaya Shinta Agus Suhardi dan rombongan melakukan silahturahmi dan gowes bersama sekaligus mengunjungi Pusat Ekonomi Kreatif Tubaba, di Panaragan, Sabtu (10/10/2020).

Turut serta dalam kegiatan itu Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan dan Ketua TP-PKK Tubaba Devi Fauzi berserta seluruh anggota TP-PKK Tubaba dan beberapa Kepala OPD terkait.

Silahturahmi dan gowes bersama dengan kegiatan jelajah alam menggunakan sepeda yang start dari Islamic Canter Tulangbawang Barat menuju ke Las Sengok Tiyuh Karta.

Pada kesempatan jelajah alam dengan mengunakan sepeda tersebut Ketua TP-PKK Korneli Umar berkesempatan untuk memperkenalkan beberapa destinasi wisata yang ada di Tubaba.

Sekaligus mengunjungi beberapa pusat ekonomi kreatif yang ada di Tubaba dalam binaan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

1 Nakes di Tulangbawang Barat Positif Covid-19, Pernah Pasang Infus ke Pasien Corona

Warga Lampung Tengah Ditangkap Polisi Mau Edarkan Sabu di Wilayah Tulangbawang Barat

Antara lain, mengunjungi salah satu pengusaha bibit ikan mandiri dengan sistem bio flog, dan mengunjungi lokasi produksi bakmi aci hasil olahan warga Tiyuh Pulung Kencana.

Juga tahu khas kelurahan Mulya Asri dan dilanjutkan melihat pabrik oleh-oleh keripik pisang Dwi Putra di Tiyuh Murni Jaya.

Terakhir dilanjutkan melihat hasil UMKM lain yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat.

(Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved