Breaking News:

Politik Lampung

7 DPD PAN di Lampung Akan Gelar Musda Pemilihan Ketua DPD

Pelaksanaan Musda dengan agenda pemilihan ketua DPD periode 2020-2025 akan berlangsung pada 18 November 2020.

Tribunlampung.co.id/Kiki
Irham Jafar Lan Putra saat menyerahkan Rekomendasi kepada calon bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal. 7 DPD PAN di Lampung Akan Gelar Musda Pemilihan Ketua DPD 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG -Tujuh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada November 2020.

Diantaranya, DPD PAN Lampung Barat, DPD PAN Tulangbawang, DPD PAN Tulangbawang Barat, DPD PAN Mesuji, DPD PAN Lampung Utara, DPD PAN Tanggamus, dan DPD PAN Pringsewu.

Rencananya, pelaksanaan Musda dengan agenda pemilihan ketua DPD periode 2020-2025 akan berlangsung pada 18 November 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung, Irham Jafar Lan Putra mengatakan sementara ini Musda akan dilaksanakan terlebih dahulu didaerah yang tidak melaksanakan Pilkada.

"DPD yang tidak ada Pilkada di 2020 direncanakan menggelar Musda pada 18 November 2020, kita fokuskan dulu ke tujuh daerah ya" ungkap Irham Jafar Lan Putra, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: VIDEO 15 DPD PAN se-Lampung Ikuti Muswil V Pemilihan Ketua Secara Virtual

Baca juga: Aplikasi Tinder Jadi Ajang Open BO di Lampung, Pajang Foto Seksi dan Beri Kode Khusus

Irham menuturkan, untuk delapan daerah lainnya yang menggelar Pilkada Serentak 2020 direncanakan akan melaksanaka Musda pada 2021 mendatang.

Hal itu guna memaksimalkan seluruh jajaran pengurus PAN di delapan daerah untuk fokus pemenangan kader yang diusung oleh PAN.

"Pertimbangannya karena ada pilkada, maka untuk delapan DPD Musda dijadwalkan tahun 2021. Kita laksanakan setelah Pilkada selesai," jelas Irham Lan Jafar Putra.

"Biar para ketua DPD ini menyelesaikan misinya terlebih dahulu. Menghantarkan calon yang diusung partai hingga jadi kepala daerah," sebut Irham Jafar Lan Putra. (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved