Breaking News:

Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti Diganjar Penghargaan dari Menpan RB atas Komitmen Wujudkan MPP di Tulangbawang

Penghargaan ini diberikan saat Grand Opening Mal Pelayanan Publik Tulangbawang pada 4 november 2020 lalu.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Endra
Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan dari Menpan RB Tjahjo Kumolo atas komitmen dan kerjasama dalam mewujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Tulangbawang. Bupati Winarti Diganjar Penghargaan dari Menpan RB atas Komitmen Wujudkan MPP di Tulangbawang 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan dari Menpan RB Tjahyo Kumolo atas komitmen dan kerjasama dalam mewujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Tulangbawang.

Penghargaan ini juga diberikan atas dasar komitmen Bupati Winarti yang mengutamakan pelayanan publik untuk masyarakat Tulangbawang.

"Didirikannya MPP ini agar masyarakat dapat menikmati pelayanan yang nyaman, transparan, efektif dan efisien serta tidak adanya pungli," kata Bupati Winarti, Jumat (06/11/2020).

Penghargaan ini diberikan saat Grand Opening Mal Pelayanan Publik Tulangbawang pada 4 november 2020 lalu.

"Terimakasih kepada Kemenetrian PAN-RB yang sudah memberikan penghargaan kepada saya. Ini jadi motivasi saya untuk terus memimpin terutama pada pelayanan publik. Mohon bimbingan dari Kementerian untuk kemajuan Tulangbawang," papar Winarti.

Baca juga: Bupati Winarti Pastikan Pelayanan Perizinan di MPP Tulangbawang Gratis

Baca juga: Dalang Pencuri 4 Sapi di Tulangbawang Ditangkap Polisi, Sempat Buron 9 Bulan

Dia menegaskan, penghargaan ini berasal dari hasil gotong royong dari semua pihak baik ASN, tenaga honorer, instansi vertikal, para pengusaha, dan masyarakat Tulangbawang yang ikut bekerjasama untuk kesuksesan MPP. (Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved