Breaking News:

Berita Nasional

Nenek dan 3 Cucunya Tewas Kecelakaan di Simalungun, Viral Video Kerabat Merasa Gembira

Beredar video seorang wanita berkacamata yang melampiaskan kegembiraannya atas kecelakaan maut menewaskan 5 orang di Simalungun.

(Alija / Tribun Medan)
Puluhan keluarga melayat jenazah empat korban kecelakaan beruntun di Simpang Karang Anyar, Kelurahan Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (20/11/2020) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan Maut Tabrakan beruntun 12 kendaraan di Jl Asahan Km 4, Simpang Karangayer Dolok Marlawan, Siantar  Simalungun, Sumatera Utara menewaskan lima orang.

Dalam tabrakan maut pada Kamis pagi sekitar pukul 09.30 WIB itu, satu keluarga yang terdiri dari seorang nenek dan ketiga cucunya meninggal dunia.

Mereka adalah Hotdiman Sidabutar (60), Love Viona Angely Sidabutar (7), Fincent Frey Amsal  Sidabutar (6), Digibran Natanael Sidabutar (3) meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban tewas lainnya adalah Charles Sianipar (45), warga Jalan Bunga Zaitun, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Beberapa jam setelah tabrakan beruntun beredar video seorang wanita berkacamata yang melampiaskan kegembiraannya atas kecelakaan maut tersebut.

Bahkan wanita yang menggendong putrinya mengadakan siaran langsung dari akun facebooknya @Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan, pada Kamis (19/11/2020) malam, menyampaikan kegembiraan atas tragedi yang menimpa keluarga Hotdiman Sidabutar dan ketiga cucunya.

Belakangan terungkap nama si wanita berkacamata adalah Jumita Vani Sidabutar, keponakan almarhum Hotdiman Sidabutar.

Baca juga: Oknum Polwan di Lampung Nyamar Sambil Isap Sabu, Aksinya Terekam Video hingga Langsung Dicopot

Baca juga: Pengantin Baru Bunuh Istrinya, Teman Korban Ungkap Curhat Terakhir soal Hubungan

Baca juga: Kenakan Pakaian Seadanya, Cita Citata Ungkap Perubahan Hidupnya Saat Liburan di Bali

tribunnews
Laka maut di Jl Km 4 Asahan Dolok Marlawan Simalungun Kamis (19/11/2020). Kondisi truk tronton yang diduga pemicu kecelakaan maut (facebook/thry pandief)

Jumita Vani Sidabutar memanggil Hotdiman Sidabutar sebagai bapauda atau paman.

Ternyata Jumita Vani Sidabutar masih menyimpan dendam karena bersengketa masalah harta dengan almarhum Hotdiman Sidabutar seperti yang diutarakan dalam live facebook tersebut.

Akun FB ‘Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan' akhirnya hilang, tapi videonya sudah didownload netizen lain dan diunggah ulang hingga viral.

Halaman
1234
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved