Breaking News:

Tribun Way Kanan

Kapolres Beri Apresiasi Personel Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Way Kanan 2020

Kapolres Way kanan AKBP Binsar Manurung memberikan apresiasi atas kecepatan dan bertindak anggota guna mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan.

Tribunlampung.co.id/Anung
Kapolres Beri Apresiasi Personel Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Way Kanan 2020 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memimpin pelaksanan apel pagi di halaman Mapolres Way Kanan, Senin (7/12/2020).

Kapolres Way kanan AKBP Binsar Manurung memberikan apresiasi atas kecepatan dan bertindak anggota guna mengantisipasi peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Way Kanan.

"Tugas pokok Inilah merupakan suatu proses pelayanan kepolisian yang berkaitan erat dengan tercapainya peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri tegas,” ujar Kapolres.

Terkait Pilkada 2020 yang tinggal menghitung hari, ditekankan kepada anggota agar dapat menjamin keamanan terlaksananya Pilkada di Kabupaten Way Kanan tetap kondusif sejuk dan bebas dari Covid -19.

Untuk itu, petugas pengamanan di  TPS jangan lupa membawa seluruh kelengkapan seperti buku saku Pilkada serentak 2020 sebagai pedoman agar tidak ragu dalam bertindak dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan karet yang telah dibagikan dengan baik.

Kapolres berharap  tidak ada klaster baru dalam Pilkada dan  rekan rekan personel terus semangat melakukan tugas dengan baik.

Baca juga: KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilkada Way Kanan 2020

Baca juga: Masuki Masa Tenang, KPU Imbau Paslon Pilkada Way Kanan 2020 Bersihkan APK dan Nonaktifkan Medsos

Baca juga: Chord Gitar Lagu Kesayanganku Al Ghazali Feat Chelsea Shania, Lirik Lagu Kesayanganku

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan, kita kerjakan dengan penuh semangat mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa ta'ala amin,” katanya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved