Breaking News:

Tribun Lampung Utara

Lelang Jabatan 4 OPD Pemkab Lampung Utara Akan Diulang

Empat dari 12 posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang menjalani seleksi terbuka (selter) atau lelang, terpaksa diulang.

Warta Kota
Ilustrasi Lelang Jabatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Empat dari 12 posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang menjalani seleksi terbuka (selter) atau lelang, terpaksa diulang.

Sebab seluruh peserta yang ikut di empat organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut tak memenuhi standar alias gugur.

Keempat OPD itu terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Infromasi dan Komunikasi, Sekretaris DPRD, dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

"(Peserta) belum memenuhi syarat. Tahun depan jika dimungkinkan akan diselterkan kembali (4 OPD)," ujar Kabid Promosi dan Mutasi Pegawai, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia, Hendri Dunant, Senin (21/12).

Sementara untuk seleksi delapan OPD, terdapat 26 peserta yang melaju ke tahap selanjutnya.

Baca juga: Belum Ada Pendaftar Lelang Jabatan di Lampung Utara

Sebelumnya, Pemkab Lampung Utara membuka seleksi terbuka untuk 12 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

"Bagi nama yang lolos dalam uji kompetensi Jumat lalu akan mengikuti penilaian makalah dan wawancara 2 hari ke depan" jelas Hendri.

Adapun pejabat yang lolos dalam uji kompetensi di antaranya Yunada dengan 71,64 dan Surya Ardianto nilai 68,23 untuk seleksi terbuka di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bapedda).

Peserta lainnya ialah Syahdar dengan nilai 71,99, Fadly Achmad nilai 70,73, dan Iswany Hendri dengan nilai 68,85. Ketiganya mengikuti lelang jabatan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)

Baca juga: Enam Pejabat Lampung Selatan Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Sekda

Sementara untuk selter di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), pejabat yang lolos ialah Iwan Sagitariza dengan nilai 69,15, Nozi Efialis nilai 68,32, dan Doni Ferwari nilai 68,14

Kemudian di Dinas Perumahan dan Pemukiman pejabat yang lolos adalah Dian Adrians dengan nilai 79,93, Erwin Syahputra nilai 73,34, dan Yulias Dwiantoro nilai 70,72. Untuk selter di Dinas Perpustakaan dan Arsip adalah Ahmadi dengan nilai 71,8 dan Tien Roestina nilai 62,28.

Selanjutnya seleksi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, pejabat yang lolos diketahui Aan Surori dengan nilai 80,84, Mat Soleh nilai 72,55, Redy Apriansyah nilai 70,53, Puji Rahayu Ningsih nilai 70,16, Evril Irawan nilai 69,79 dan Huzaini dengan nilai 68,63.(ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved