Breaking News:

Tribun Lampung Selatan

Wakapolda Lampung Minta Pemkab Lamsel Tekan Penyebaran Covid-19

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto melakukan kunjungan ke Lampung Selatan pada Rabu (20/1) siang.

Penulis: Dedi Sutomo | Editor: soni
TRIBUN LAMPUNG/DEDI SUTOMO
KUNJUNGAN - Wakapolda Lampung saat mengunjungi Mapolres Lamsel, Rabu (20/1) siang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto melakukan kunjungan ke Lampung Selatan pada Rabu (20/1) siang.

Orang nomor dua di jajaran polda Lampung ini bersilaturahmi dengan Bupati Lamsel dan mengunjungi Mapolres Lamsel.

Saat bersilaturahmi dengan Bupati Nanang Ermanto, Wakapolda diajak melihat kebun edukasi yang berada di belakang rumah dinas bupati.

Saat bertemu dengan Nanang Ermanto, Brigjen Pol Subiyanto meminta pemerintah daerah untuk dapat menekan laju penyebaran Covid-19 yang kasusnya terus meningkat.

402 Personel Polda Lampung Terima Kenaikan Pangkat, Wakapolda: Tingkatkan Kualitas SDM

"Iya, tadi Bapak Wakapolda sempat membahas covid-19. Kita diminta turun mulai tingkat kabupaten hinga desa untuk menekan penyebaran covid-19," kata Nanang.

Seusai bersilaturahmi dengan bupati, Brigjen Pol. Subiyanto menyambangi Mapolres Lampung Selatan. Kepada jajaran personil Polres Lampung Selatan, Wakapolda Lampung mengingatkan pentingnya manajemen data yang wajib dimiliki jajaran kepolisian.

Kasus C3 Naik di 2020, Wakapolda Lampung: Itu karena Masalah Perut

"Data sebagai bahan analisa, kajian dan evaluasi guna kepentingan penentuan operasional selama tahun 2021," ujar jenderal polisi bintang satu tersebut.
Wakapolda juga meminta kepada anggota Polri untuk rajin turun ke lapangan bersama masyarakat, sehingga kehadiran polisi di tengah masyarakat bisa dirasakan.

Ia juga mengingatkan jajaran Polres Lamsel, ada 8 kabupaten/kota yang masuk zona merah. "Aparat kepolisian tidak boleh main-main dalam menghadapi pandemi covid-19. Mari jaga diri, lingkungan kerja dan keluarga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," tegas Brigjen Pol. Subiyanto.(ded)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved