Breaking News:

Way Kanan

2 Pelaku Curanmor di Way Kanan Diciduk Polisi saat Berada di Rumah

Aksi curanmor yang dilakukan pelaku terjadi di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan pada Minggu (24/1/2021).

Dokumentasi Polisi
Kedua pelaku curanmor di Way Kanan saat diamankan di Mapolsek Baradatu, Way Kanan. Aksi curanmor yang dilakukan pelaku terjadi di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan pada Minggu (24/1/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Anggota Reskrim Polsek Baradatu menangkap dua orang laki-laki diduga pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) kendaraan sepeda motor.

Aksi curanmor yang dilakukan pelaku terjadi di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan pada Minggu (24/1/2021).

Setelah sempat kabur, pelaku berinisial WWS (27) dan dan AST (27), warga Dusun Trondol, Kampung Bengkulu, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, tertangkap pada Senin (1/2/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi mengungkapkan, aksi curanmor tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolres Way Kanan Hadiri Pelepasan Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Way Kanan

Kapolres AKBP Binsar Manurung Jadi Penerima Vaksinasi Covid-19 Pertama di Way Kanan

Ketika itu, korban Suranto melihat kebun durian yang berada di Kampung Setia Negara Baradatu, mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam lis hijau pelat BE 3261 WJ.

Setibanya di kebun durian, korban memarkirkan motornya, lalu pergi melihat durian yang berjarak sekitar 20 meter dari tempat parkir motornya.

Setelah beberapa waktu, korban yang akan pulang terkejut ketika mendapati sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempatnya memarkirkan.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Baradatu,” kata Kompol Mulyadi, Rabu (3/2/2021).

Mulyadi menjelaskan, kronologi penangkapan terjadi pada Senin, 1 Februari 2021 sekira pukul 18.00 WIB.

Ketika itu, anggota Polsek Baradatu mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku di satu rumah.

Tingkatkan Citra Positif Polri di Masyarakat, Wakapolres Way Kanan Ajak Personel Berkontribusi

4 Pelaku Curat di Way Kanan Diringkus, Gasak Isi Warung dan HP Milik Korban

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved