Breaking News:

Tulangbawang

Gerebek Rumah, Satresnarkoba Polres Tulangbawang Amankan Pria Bawa Sabu Paket Kecil

Penggerebekan yang berlangsung pada Selasa (02/02/2021), pukul 10.00 WIB itu, polisi berhasil menangkap seorang pria yang membawa narkotika jenis sabu

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka. Gerebek Rumah, Satresnarkoba Polres Tulangbawang Amankan Pria Bawa Sabu Paket Kecil 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Satuan Reserse Narkoba Polres Tulangbawang menggerebek sebuah rumah yang berada di Jalan Dermaga Bugis, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala.

Penggerebekan yang berlangsung pada Selasa (02/02/2021), pukul 10.00 WIB itu, polisi berhasil menangkap seorang pria yang membawa narkotika jenis sabu.

"Di rumah tersebut berhasil ditangkap seorang pria berinisial AW (30), warga Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala," ujar Kasatres Narkoba AKP Anton Saputra, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Rabu (03/02/2021).

Dari tangan pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ini, petugas menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,15 gram.

Warga Sukabumi, Bandar Lampung Diciduk Polisi saat Tengah Timbang Sabu di Sebuah Indekos

Polisi Tangkap Warga Lampung Tengah saat Akan Pesta Sabu di Kamar Kos

Handphone (HP) merk Lenovo warna hitam dan sepeda motor Honda Beat warna putih biru.

Anton menjelaskan, penggerebekan rumah ini merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan anggotanya di wilayah Kecamatan Menggala.

"Didapat informasi bahwa sebuah rumah yang ada di Jalan Dermaga Bugis, Kelurahan Menggala Kota, sering dijadikan tempat bertransaksi narkotika," papar Anton.

Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung berangkat menuju ke lokasi dan setelah tiba di lokasi berhasil ditangkap seorang pria. 

"Saat dilakukan penggeledahan badan didapati padanya narkotika jenis sabu," katanya.

Pria tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolres Tulangbawang.

Jadi Tersangka Dugaan Korupsi DAK, Kadisdik Tulangbawang Nazzarudin Mengundurkan Diri dari Jabatan

Pemkab Tulangbawang Berhentikan 26 Tenaga Honorer

Polisi akan menjerat tersangka dengan Pasal 114 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Ancaman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 1 Miliar dan paling banyak Rp 10 Miliar.

( Tribunlampung.co.id / endra zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved