Breaking News:

ADVERTORIAL

Pelatihan dan Pendampingan Calon Relawan Pajak 2021 STIE Gentiaras Secara Daring

STIE Gentiaras Bandar Lampung mengadakan pelatihan dan pendampingan secara daring kepada calon relawan pajak periode 2021.

Pelatihan dan Pendampingan Calon Relawan Pajak 2021 STIE Gentiaras Secara Daring
Dok STIE Gentiaras
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Gentiaras Bandar Lampung mengadakan pelatihan dan pendampingan secara daring kepada calon relawan pajak periode 2021.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Gentiaras Bandar Lampung mengadakan pelatihan dan pendampingan secara daring kepada calon relawan pajak periode 2021.

Pelatihan berlangsung selama dua hari, Kamis 4 Februari dan Jumat 5 Februari 2021.

Sebanyak 10 mahasiswa terpilih sebagai calon relawan pajak periode 2021.

Mereka telah melewati tahap pendaftaran, pelatihan, dan seleksi melalui tes tertulis dan tes wawancara yang seluruhnya terlaksana secara daring.

Mahasiswa Gentiaras Bandar Lampung Siap Perangi Kabar Hoaks

Bekali Relawan Pajak Tahun 2021, TAX Center UM Metro Adakan Pelatihan

Jumlah ini sesuai dengan kuota yang diberikan oleh pihak Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung untuk STIE Gentiaras.

Pelatihan dan pendampingan calon relawan pajak tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua STIE Gentiaras Sr. M. Lydia Sumiyati S.E., M.M., M.S.Ak.

Dalam pembukaan, ia memberikan pesan khusus kepada para calon relawan pajak atau tax volunteer.

Ia berharap para calon relawan pajak dapat mengaplikasikan dan mempraktikkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama pelatihan di tengah kehidupan bermasyarakat dengan mampu melayani para wajib pajak dalam penyusunan dan pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahun 2021.

Adapun narasumber dalam pelatihan dan pendampingan calon relawan pajak secara daring ini adalah para pengurus Tax Center STIE Gentiaras.

Antara lain Imelda Sinaga S.E., M.M., M.S.Ak., Ak, CA, Agnes Susana Merry Purwati S.E., M.M., dan Victoria Ari Palma S.Pd., M.S.Ak., Ak, CA, ACPA.

Halaman
12
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved