Breaking News:

Way Kanan

Isi Pidato Perdana Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya

Pemerintah Kabupaten Way kanan sambut Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024.

Tribunlampung.co.id/Anung
Pemerintah Kabupaten Way kanan sambut Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024, di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Senin, 1 Maret 2021. Isi Pidato Perdana Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - ‎Pemerintah Kabupaten Way kanan sambut Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024, ‎di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Senin, 1 Maret 2021

Raden Adipati Surya, selaku Bupati Way kanan dapat bersilaturahmi penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan periode 2021-2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah mempercayakan kepada saya untuk kembali menjadi Bupati Way Kanan periode tahun 2021-2024," katanya seraya mengatakan Ali Rahman, sebagai Wakilnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang mendukung dalam pelaksanaan Pilkada tahun lalu dengan menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung. 

Baca juga: Seusai Dilantik, Bupati Adipati Utamakan Penanganan Covid-19 di Way Kanan

Baca juga: Bupati Raden Adipati Surya Serahkan SK ke 73 CPNS di Way Kanan

"Kami mengajak agar fase kampanye, fase perbedaan pandangan dan pilihan politik yang sudah mencapai titik final, disudahi, karena sejak saya dan bapak Ali Rahman dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan pada tanggal 26 Februari 2021, bahkan pengumunan dari hasil Pilkada, fase kerja bersama mewujudkan Kabupaten Way Kanan lebih maju sudah menanti untuk kita tunaikan bersama-sama. Semoga ikhtiar untuk mewujudkan visi kami “Way Kanan Unggul dan Sejahtera” dapat terwujud," ujarnya.

"Ucapan terima kasih kepada Pasangan Arjuna (Bapak Juprius dan Ibu Rina Marlina) beserta Partai Pengusung (PDIP dan Partai Grindra) dan Tim relawan Arjuna yang sudah mengajarkan demokrasi yang baik di Kabupaten Way Kanan," jelasnya.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved