Breaking News:

Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Minta Kepala OPD Tidak Ragu Ambil Keputusan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menandatangani pakta integritas bersama kepala organsiasi perangkat daerah (OPD) dan camat

TRIBUN LAMPUNG/SYAMSIR ALAM
PAKTA INTEGRITAS - Penandatanganan pakta integritas oleh Bupati Musa Ahmad dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lamteng, Kamis (4/3).  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menandatangani pakta integritas bersama kepala organsiasi perangkat daerah (OPD) dan camat di lingkungan pemerintahan setempat, Kamis (4/3/2021).

Pakta integritas yang dilakukan di Nuwo Balak dan Sesat Agung itu, dalam rangka
menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada aparatur sipil negara (ASN) terhadap tugas pokok dan fungsi pekerjaan yang dilaksanakan.

Baca juga: Sidak Hari Pertama, Bupati Musa Ahmad Minta Jangan Ada Pungutan di Disdukcapil  

Dalam arahannya, Bupati Musa Ahmad mengatakan, untuk saling berkoordinasi secara serius juga tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan, dan mengubah hal-hal yang selama ini menjadi kendala untuk bisa cepat dituntaskan dan diselesaikan secara baik dan benar.

"Setiap keputusan yang diambil harus terlebih dahulu dikoordinasikan, serta keputusan juga harus tepat sasaran dan tidak boleh ada penyalahgunaan anggaran," kata Musa Ahmad.

Baca juga: Musa Ahmad Agendakan Gowes Berjaya Tiap Pekan

Bupati juga berharap, kepala OPD dan camat untuk bisa menerapkan juga menerjemahkan apa yang menjadi visi dan misinya bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya.

"Supaya dapat dilengkapi dan menjadi kesempurnaan, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di kabupaten ini guna mewujudkan Lampung Tengah Berjaya," bebernya.

Penandatanganan pakta integritas dipimpin dan diwakili langsung oleh Sekertaris Kabupaten (Sekkab), Nirlan, Kepala Inspektorat Muhibatillah, Kadis Pendidikan Syarif Kusen, Kepala Disdukcapil Genta Surimuda, dan Kepala BPKAD Rusmadi.(syamsir alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved