Breaking News:

Mesuji

25 Personel Polsek Simpang Pematang Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap II

Anggota Polsek Simpang Pematang telah melaksanakan suntik vaksin Covid-19 tahap II di Puskesmas Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Dokumentasi Polres Mesuji
AKP Agung Fersdika saat akan disuntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji. 25 Personel Polsek Simpang Pematang Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap II.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Anggota Polsek Simpang Pematang telah melaksanakan suntik vaksin Covid-19 tahap II di Puskesmas Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Fersdika mengatakan, Polsek Simpang Pematang melaksanakan kegiatan suntik vaksin Covid-19 untuk kedua kalinya yang sebelumnya telah di laksanakan suntik vaksin pertama.

"Pada pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh 25 personel Polsek Simpang Pematang," ujar AKP Agung, Jumat (26/3/2021)

Lanjutnya, kata dia, dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi ada tahapan yang harus di lalui yaitu, pendaftaran dan pengecekan E-tiket yang sudah terdaftar, cek kesehatan, dan infomkonsen.

Lalu, terus dia, tanda bukti setelah dilakukan vaksin, dan istirahat selama 30 menit setelah dilakukan suntik vaksin.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya suntik vaksin ini kepada anggota polri dapat menjadi contoh untuk masyarakat luas, bahwasannya vaksin Covid-19 aman untuk di berikan," jelasnya.

Oleh sebab itu, AKP Agung mengajak masyarakat  bersedia untuk divaksin guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

( Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf )

Baca berita Mesuji lainnya

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved