Breaking News:

Way Kanan

Babinsa di Way Kanan Berikan Pakaian Layak Pakai untuk Warga yang Membutuhkan

Menjalin tali kasih yang erat dengan warga binaan Babinsa Curup Patah Serda Endang Arifin memberikan pakaian layak pakai untuk warga yang membutuhkan.

Dokumentasi TNI
Serda Endang Arifin saat memberikan pakaian layak pakai kepada warga. Babinsa di Way Kanan Berikan Pakaian Layak Pakai untuk Warga yang Membutuhkan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Menjalin tali kasih yang erat dengan warga binaan Babinsa Curup Patah Serda Endang Arifin memberikan pakaian layak pakai untuk warga yang membutuhkan di kampung binaan.

Dalam melaksanakan komsos di kampung binaan Serda Endang Arifin mewujudkan tali kasih yang erat dengan warga binaan. 

Dirinya menganggap warga binaan adalah bagian dari keluarga, sehingga bisa sama-sama merasakan penderitaan dan kebahagiaan secara nyata.

“Secara pribadi saya memberikan bantuan pakaian layak pakai untuk warga yang benar-benar membutuhkan,” katanya, Senin 29 Maret 20212.

Menurut Serda Endang arifin hal ini dilakukan bukan hanya untuk mencari simpati dari masyarakat tapi niat tulus dari dalam hati memberikan apa yang dirasa mampu untuk kesejahteraan warga binaannya.

Sesuai dengan pedoman 8 wajib TNI "mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya".

Serda Endang Arifin juga menambahkan, kepada warga yang menerima, jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi lihatlah dari keikhlasan berbagi dan saling memahami kondisi kita sebagai suatu keluarga.

Sebaliknya warga yang menerima bantuan tersebut sangat menghargai dan berterima kasih atas simpati serta kepedulian Serda Endang Arifin terhadap warga binaannya.

Semoga kejadian ini dapat tambah mempererat hubungan silahturahmi antara babinsa dan warga binaan lebih luas lagi antara TNI dan masyarakat.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Baca berita Way Kanan lainnya

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved