Breaking News:

UMKM Lampung

Nasi Kebuli Bunda Resto di Mesuji Lezatnya Khas Timur Tengah

Rumah Makan Bunda Resto di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya menyediakan menu favorit nasi kebuli khas Timur Tengah.

Tribun Lampung/Rangga Yusuf
LEZAT - Nasi kebuli di RM Bunda Resto Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya menyediakan menu lezat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Rumah Makan Bunda Resto di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya menyediakan menu favorit nasi kebuli khas Timur Tengah.

Menurut Adri Ubaidillah (37), pemilik rumah makan, pembeli merasakan nasi kebuli ini gurih, terus banyak rempah-rempahnya yang membuat rasanya itu kuat," ujar Adri, Selasa (30/3).

Menu nasi kebuli buatannya dilengkapi dengan ayam, sambal nanas, acar, lalapan dan emping. Untuk harganya dibanderol Rp 25 ribu pakai ayam kampung dan Rp 20 ribu pakai ayam potong.

Baca juga: Kuliner Surabaya, Penyetan Mang Ali Hingga Nasi Babat Kampung Malam Buat Ketaghan

Meskipun menu nasi kebuli, ia mengungkapkan beras yang digunakan beras biasa tetapi dengan kualitas bagus.

"Tadinya kepingin pakai beras khusus untuk bikin nasi kebuli tapi nanti jatuhnya harganya mahal. Kita menyesuaikan saja dengan harga pasar. Soalnya ini kan bisa kita siasati agar tetap mirip," jelasnya.

Selain nasi kebuli, Bunda Resto juga menjual ikan bakar satu porsi Rp 20 ribu, ayam geprek Rp 15 ribu, mie tektek Rp 12 ribu, pindang patin Rp 20 ribu, bakso malang Rp 15 ribu dan mie ayam bangka Rp 10 ribu.(rga)

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved