Breaking News:

Politik Lampung

Ketua DPD II NasDem Lampung Selatan Intruksikan Anggota Fraksi NasDem Kawal Pembangunan

Wahrul Fauzi Silalahi intruksikan seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Lampung Selatan untuk mengawal pembangunan di Lampung Selatan.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama
Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD NasDem Lampung Selatan di Kantor DPD setempat, Senin (12/4/2021). Ketua DPD II NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi intruksikan seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Lampung Selatan untuk mengawal pembangunan di Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Ketua DPD II NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi intruksikan seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Lampung Selatan untuk mengawal pembangunan di Lampung Selatan.

Hal itu diungkapkan Wahrul Fauzi Silalahi dalam sambutan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD NasDem Lampung Selatan di Kantor DPD setempat, Senin (12/4/2021).

"Seluruh anggota Fraksi dan fungsionaris NasDem kami instruksikan agar mengawal membantu, dan memperkuat pembangunan di Lampung Selatan ini," kata Wahrul Fauzi Silalahi, Senin.

Wahrul juga menegaskan, seluruh kader NasDem baik anggota Fraksi maupun fungsionaris dilarang melakukan tindakan yang menyimpang dalam mengawal pembangunan.

"NasDem gak boleh minta-minta dan cari-cari. Kita harus berikan apa yang bisa kita beri, NasDem ini badannya kakak Bupati Nanang Ermanto," kata Wahrul Fauzi Silalahi.

"Tanggung jawab kita semua untuk menjaga simbol (Bupati) Lampung Selatan," kata Wahrul Fauzi Silalahi.

Wahrul menuturkan, dalam banyak hal yang akan dibahas dalam Rakerdasus tersebut.

Di antaranya, evaluasi pelaksanaan program serta perumusan program-program kerja partai ke depan untuk Pemilu 2024.

"Sesuai dengan amanat partai, perintah DPP dan DPW Rakerdasus ini kita lakukan.  jadi harapan saya setelah nanti selesai pembukaan ini fokus dan konsen dengan rapat koordinasi," ujar Wahrul Fauzi Silalahi. ( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Baca berita Politik Lampung lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved