Breaking News:

Lampung Timur

Darwis Bersama Gugus Tugas dan Relawan PPKM Siap Bersinergi Putus Mata Rantai Covid-19

Darwis menegaskan, jajarannya akan selalu siap bersinergi dengan instansi terkait guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Tribunlampung.co.id/Yogi
Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav M Darwis. Darwis Bersama Gugus Tugas dan Relawan PPKM Siap Bersinergi Putus Mata Rantai Covid-19 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Kodim 0429/Lampung Timur bersama Tim gugus tugas Covid-19 dan relawan PPKM skala mikro tingkat desa, akan bersinergi guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav M Darwis, Senin (10/5/2021). 

Darwis menegaskan, jajarannya akan selalu siap bersinergi dengan instansi terkait guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

"Jika ada pribahasa mengatakan, pengalaman adalah guru terbaik, maka hal tersebut adalah benar adanya. Mengingat awal mula merebaknya wabah Covid-19, kegiatan penyemprotan disinfektan intens dilakukan oleh seluruh jajaran dan terbukti kita bisa bertahan di zona hijau beberapa bulan, bahkan Lampung Timur pernah terbaik dalam penanggulangan wabah ini," ujarnya, Senin (10/5/2021).

Menurut Darwis, pihaknya akan terus berupaya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. 

"Berkaca dari pengalaman tersebut, kita akan terus berupaya selain memberikan sosialisasi dan edukasi pentingnya protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan diharapkan benar-benar mampu memutus penyebaran Covid-19," tambahnya. 

Baca juga: Mendagri Ingatkan Jangan Ada Klaster Baru Covid Hasil Kerumunan di Pasar

"Bukan hal yang mustahil jika kita lakukan kegiatan ini dengan penuh kesadaran dan kebersamaan, status zona hijau bisa kita capai kembali," imbuhnya. 

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved