Breaking News:

Lampung Tengah

Wakapolda dan Bupati Musa Ahmad Pantau Pos Pengamanan Operasi Ketupat di Lampung Tengah

Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto, memantau pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2021

Tribun Lampung/Syamsir Alam
Wakapolda dan Bupati Musa Ahmad pantau pos pelayanan dan pengamanan di Lamteng. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto, memantau pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2021, di Bandar Jaya, Senin (10/5).

Bersama Bupati Musa Ahmad dan Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Subiyanto, menyampaikan kepada jajarannya untuk selalu semangat dan memberikan pelayanan maksimal.

"Kepada semua anggota yang bertugas, untuk selalu semangat dan berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," terang Subianto.

Untuk menambah semangat anggota yang bertugas,  Wakapolda juga memberikan bingkisan kepada anggota yang di setiap pos pelayanan dan pengamanan yang ia singgahi.

Sementara Bupati Musa Ahmad juga menyampaikan apresiasi kepada petugas kepolisian yang bertugas. Ia berharap, petugas untuk selalu waspada dan mengedepankan kesehatan.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Minta ASN Beri Layanan Maksimal ke Masyarakat

"Terimakasih untuk dedikasi petugas yang berjaga di posko, diharapkan semakin ditingkatkan untuk pengawasan kepada warga terutama tentang disiplin protokol kesehatannya," ucap Musa. 

Petugas juga diminta semakin teliti untuk mendata warga yang akan memasuki wilayah Lampung Tengah. Selain itu, warga dengan kendaraan yang bernomor polisi dari luar Lampung akan diminta putar balik. 

"Apabila kendaraan bernomor polisi Lampung namun dari Luar Lampung Tengah menyertakan surat pelengkap dan surat antigen, tetap dapat memasuki wilayah Lampung Tengah," jelasnya.

Baca juga: Wakapolda Lampung Kunjungi Pos Pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2021 Lampung Utara

Usai memantau pos pelayanan Bandar Jaya pos penyekatan di Pos Polisi Way Pengubuan bersama Wakapolda, Bupati bersama Kapolres melanjutkan memantau monitoring rest area 162 Gunung Batin, rest area 116 Bumi Ratu Nuban dan Exit tol Gunung Sugih.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved